BANDUNG, infobdg.com – Bagi sebagian Wargi Bandung mungkin sudah tidak asing lagi dengan makanan yang sedang hits baru-baru ini, yaitu kuliner fast food Ngikan Yuk.

Berpusat di Tebet, Jakarta, bisnis kuliner Ngikan Yu yang merupakan milik dua selebgram terkenal, Rachel Venya dan suaminya Okin ini, mendapatkan respon positif dari para penikmat kuliner di Bandung. Ngikan Yuk baru saja membuka cabang pertamanya di Kota Bandung yang berlokasi di Buah Batu, tepatnya di Food Center Buah Batu, Jalan Pelajar Pejuang 45 no 82, sebrang Hotel Horison.

Dengan tagline “Kalo Ga Ngikan, Tenggelamkan!”, olahan ikan dalam menu Ngikan Yuk berbeda dari yang lain. Terlepas dari konsep fish n chip ala barat, menu Ngikan Yuk ini nusantara banget loh Wargi Bandung! Ngikan Yuk menyajikan menu ikan nila crispy yang sudah di-fillet, dipadukan dengan nasi liwet dan sambal khas Indonesia.

Menu santapan ikan di Ngikan Yuk ini sangat simple. Ikan yang disajikan hanya satu jenis, yaitu nila crispy, namun Wargi Bandung bisa memilih ragam jenis sambalnya sesuai selera. Ada tiga rasa sambal yang ditawarkan, yakni sambal goreng mercon, sambal matah, dan sambal acar kuning.

Bagi Wargi Bandung pecinta pedas, cocok banget untuk memilih varian sambal goreng mercon. Sambal ini disajikan dengan topping tetelan sapi yang akan menambah kenikmatan sambil makan nasi liwet ala Ngikan Yuk. Sambal matahnya pun tak kalah enaknya, dengan kombinasi bawang dan cabai rawit yang pas dijamin akan memanjakan lidahmu. Sambal acar kuningnya pun segar banget loh, Wargi Bandung!

Soal harga? Tak usah khawatir, karena menu-menu di Ngikan Yuk ini sangat terjangkau. Untuk menu a la carte, yakni ikan dengan sambal hanya dibanderol Rp 17.000, paket nasi liwet Rp 19.000, dan Rp 25.000 untuk paket komplit dengan lemon tea.

Gimana? Penasaran banget kan sama kenikmatan olahan ikan nusantara ala Ngikan Yuk? Langsung aja datang ke outlet Ngikan Yuk Buah Batu yuk, Wargi Bandung!