Tafso Barn, Cafe Hits 2017 di Ciumbuleuit

0
5149

BANDUNG, infobdg.com – Daerah Ciumbuleuit sedang jadi serbuan wisatawan karena ada cafe tematik yang sangat unik. Setelah Lereng Anteng, Tafso Barn kini jadi favorit Warga Bandung yang ingin menikmati Ciumbuleuit dengan nuansa cafe ala Eropa.

Tema yang diusung Tafso Barn adalah rustic yang terdiri dari beberapa area dengan konsep berbeda. Tafso Barn ini ada di daerah yang berbukit-bukit. Bagian paling atas ada kursi sofa lengkap dengan meja dan tertutup atap. Kemudian turun satu undakan, akan ada meja memanjang dengan tong yang dibuat menjadi kursi unik, sejajar pula dengan kursi dan meja taman bulat yang lengkap dengan atapnya.

Turun satu undakan lagi, Wargi Bandung bisa menikmati kursi-kursi kayu tanpa atap. Di bawahnya, ada mini golf yang menjadi salah satu fasilitas di Tafso Barn ini. Turun lagi satu undakan, ada “sangkar burung” cantik berwarna putih yang bisa ditempati oleh Wargi Bandung, “sangkar burung” ukuran super besar ini dilengkapi meja, kursi untuk sekitar 4-5 orang.

Dua undakan terakhir ada balon-balon buatan spesial dengan bantal-bantal dan meja di tengahnya, area ini menjadi favorit karena sangat unik, Wargi Bandung bisa merasa berada di dalam balon sambil menikmati suasana Ciumbuleuit yang sejuk dengan makanan yang hangat. Di Tafso Barn juga ada area indoor, Wargi Bandung bisa menikmati sensasi ada di rumah pohon di bagian pojok kanan bawah.

Tafso Barn punya banyak sekali spot untuk berfoto ria, Wargi Bandung bisa menikmati makanan di sini sekaligus selfie dan wefie bersama teman atau keluarga. Makanan yang disajikan di sini ada Indonesian food, western food, dan Japenese food dengan range harga Rp 5000 s/d Rp 55.000.

Tafso Barn

Jl. Pagermaneuh No. 1
Jam buka 09.00 – 23.00 WIB
Instagram : @heytafso

Komentar

Total Komentar