BANDUNG, infobdg.com – Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang paling tepat untuk mengunjungi keluarga maupun kerabat dekat. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung tapi tidak membawa buah tangan bagi tuan rumah.

Foto : jabar.tribunnews.com

Nah Wargi Bandung yang ingin membawa bingkisan bagi saudara dan kerabat dekat, bisa menjadikan parsel sebagai salah satu pilihan buah tangan. Di Bandung ada beberapa tempat yang menjual parsel, dengan isian yang lengkap dan pilihan yang variatif, mulai seperti makanan ringan, minuman, dan aksesoris keagamaan. Berikut beberapa tempat yang menjual parsel untuk hari raya di Bandung :

Jalan Buah Batu

Wargi Bandung bisa menjumpai pedagang parsel di sepanjang jalan Buah Batu. Isian parselnya variatif, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Wargi Bandung. Harganya mulai dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah.

Jalan Karapitan

Berada di dekat daerah Buah Batu, di sepanjang jalan Karapitan juga bisa ditemukan pedagang parsel untuk hari raya. Hampir sama seperti di jalan Buah Batu, harga Parsel termurah mulai dari puluhan ribu dan termahal sampai jutaan rupiah. Di salah satu toko ada yang menjual parsel seharga Rp 3 Juta, dengan ukuran 1 meter lebih.

Toko Parcel Lebaran

Toko parsel yang satu ini ada di Jl Rajawali Barat no 87. Harga paket parsel yang dijual mulai dari Rp 125.000-Rp 1 Jutaan.

Supermarket

Wargi Bandung yang ingin membeli parsel dan juga kebutuhan harian untuk lebaran tapi malas pergi ke lebih dari satu tempat, supermarket bisa menjadi salah satu pilihan lho.
Hanya memang di sini pilihannya tidak selengkap di toko khusus parsel. Harganya bisa disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Toko Kue

Saat hari raya besar, biasanya toko kue juga menjual parsel yang berisikan kue-kue kering andalan dari toko tersebut. Wargi Bandung yang bosan dengan isian parsel biskuit atau sirup, parsel isi kue kering yang nikmat bisa dijadikan pilihan. Salah satu toko kue favorit yang menjual parsel adalah The Harvest Cakes dan Holland Bakery. Harganya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Jadi buat Wargi Bandung yang ingin membeli Parcel untuk kebutuhan hari raya, yuk segera berangkat, biar gak kehabisan!

Komentar

Total Komentar