- Advertisement -

5 Rekomendasi Kupat Tahu Di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Kalo ngomongin kuliner, Bandung adalah surga kuliner untuk para penyuka makan. Dari mulai makanan lokal sampai western tersedia banyak di Bandung. Salah satu yang mungkin banyak digemari oleh wargi Bandung adalah kupat tahu yang tempatnya tersebar di mana-mana. Berikut kita kasih rekomendasi kupat tahu yang bisa kamu cobain.

Kupat Tahu Gempol

- Advertisement -

Tempat ini menjadi salah satu tempat sarapan yang paling banyak dicari terutama di akhir pekan. Kupat tahu Gempol yang letaknya berdekatan dengan Roti Gempol membuat banyak dicari karena akses yang mudah di tengah kota dan rasa yang berbeda. Tak jarang, banyak wisatawan atau wargi Bandung menyempatkan untuk sarapan kupat tahu di sana baik setelah berolahraga atau sengaja datang kesana untuk sarapan. Lokasi kupat tahu Gempol berada di Jl. Gempol Kulon No. 53, tempat ini buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai dengan jam 12 siang. Untuk menikmati kupat tahu ini disarankan untuk datang pagi, karena tak jarang makanan sudah habis sebelum jam 12 siang.

Kupat Tahu Pasar Cihapit

Kalo ngomongin Cihapit, kesan pertamanya adalah salah satu tempat yang menyediakan banyak hal, termasuk pasar loak. Tapi, selain itu Cihapit juga menjadi salah satu tempat dengan berbagai jajanan makanan salah satunya adalah kupat tahu. Di daerah sana, terdapat kupat tahu yang cukup banyak dikunjungi oleh wargi Bandung ataupun wisatawan yang melancong ke kota Bandung. Lokasinya berada di Jl. Cihapit No.22, tempat ini buka setiap hari dari jam 6.15 pagi sampai jam 6 sore. Jadi, untuk wargi Bandung yang ingin makan kupat tahu di siang hari bisa langsung mencoba kupat tahu Cihapit.

Kupat Tahu dan Lontong Kari Cicendo Bu Yeyet

Satu lagi tempat kupat tahu yang bisa dikunjungi oleh wargi Bandung, lokasinya ada di jalan Jl. Cicendo No.21. Buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 1.30 siang membuat tempat ini pun bukan sekedar bisa dipakai untuk lokasi bersarapan tapi juga mungkin untuk kamu yang ingin makan siang dengan kupat tahu. Dengan berlokasi di sekitar Cicendo membuat tempat ini tidak sulit untuk diakses. Lokasinya bersebrangan dengan Rumah Sakit mata Cicendo. Cukup mudah untuk dicari kan? Kalo masih sulit bisa gunakan google maps untuk panduan ke lokasi.

Kupat Tahu Petis Alkateri

Sumber: pergikuliner.com

Untuk kamu yang lebih suka dengan kupat tahu petis, di sini adalah tempat yang pas. Langsung datang ke Jl. Gg. Aljabri, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, kamu langsung bisa menemukan kupat tahu petis Alkateri. Tempat ini buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai dengan jam 11 siang, disarankan untuk datang pagi karena bisa saja saat kamu datang kesana kupat tahunya sudah habis sebelum tutup.

Kupat Tahu Mangunreja 

Sumber: jabar.tribunnews.com

Satu lagi rekomendasi untuk wargi Bandung yang ingin menyantap sajian kupat tahu. Kupat tahu Mangunreja berlokasi di Jl. Pasundan No.45, Balonggede. Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi sarapan dengan kupat tahu yang sering didatangi, banyak para pesepeda atau hanya sekedar mencari sarapan berkunjung kesana. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 3 sore bisa membuat kamu tidak usah buru-buru untuk berkunjung kesana, tapi itu tidak menjamin kalo kupat tahunya masih ada sampai jam 3 ya, bisa saja sudah habis sebelum waktu tutup.

Itu dia 5 rekomendasi kupat tahu dari infobdg, kalo kamu punya jagoan kupat tahu lain boleh juga direkomendasikan ya. Kira-kira kamu lebih suka yang mana?

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -