- Advertisement -

Destinasi Kuliner Sekaligus Wisata Bunga Mawar, Yuk ke Kampung Mawar Resto!

Berita Lainnya

WISATA KULINER, infobdg.com – Ada yang baru nih di KBB alias Kabupaten Bandung Barat! Wargi Bandung, sekarang kalo lewat Jalan Kolonel Masturi, bisa singgah dulu di Kampung Mawar Resto.

- Advertisement -

Yups! Kampung Mawar Resto siap meramaikan kuliner di Jawa Barat. Rumah makan yang baru saja dibuka pada 5 Desember 2021 ini cocok jadi pilihan Wargi Bandung yang ingin berwisata kuliner di daerah Lembang bersama sanak keluarga, kerabat, teman-teman, maupun pasangan.

Tak jauh dari Villa Istana Bunga, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi No.305, Kabupaten Bandung Barat, Kampung Mawar Resto wajib jadi destinasi kuliner Wargi Bandung pecinta makanan khas Sunda.

 

Bagaimana tidak? Menu andalannya adalah Nasi Campur Sunda, dimana dalam satu piring terdapat beberapa macam makanan asli dari tanah Sunda. Ada nasi liwet, ikan teri, gepuk, tahu, tempe, dan sambal dadak!

Nah, ada juga menu khas Jawa Barat lainnya seperti Sate Maranggi, Sate Jando, dan Iga Bakar Asam Pedas!

“Sate Maranggi kita pake daging tender khas dalam, dimarinasi pakai air asam jawa, lalu dikasih daun pepaya,” beber sang Chef, Fajar, saat ditemui InfoBDG di Kampung Mawar Resto.

Ada juga makanan pendamping yang bisa disantap sambil nyantai dan nongkrong! Wargi Bandung bisa memesan Sosis Solo dan Mozarella Stick nya yang sangat lezat disantap pas lagi hangat-hangatnya!

Makan di sini bonus pemandangan alam yang indah dan suasana yang sejuk, Wargi Bandung! Apalagi bentuk Restonya yang unik, Sunda banget, ala-ala saung bambu, dan ada konsep lesehannya, bikin betah berlama-lama di Kampung Mawar Resto!

Namanya juga Kampung Mawar, uniknya di setiap meja bagi para tamu juga dilengkapi dengan bunga mawar fresh loh Wargi Bandung! Pecinta mawar pasti suka deh.

Minumannya pun beragam, ada aneka menu kopi hangat dan dingin, teh, hingga soda.

Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp15.000-an aja, Wargi Bandung! Worth it banget dengan rasa makanan dan minuman ala hotel berbintang, rasanya sangat sayang apabila dilewatkan untuk dicoba!

 

Selain bisa mencoba aneka menu khas Sunda yang ditawarkan, Wargi Bandung juga bisa sekalian berwisata loh! Karena Kampung Mawar Resto ini berada di dalam kawasan wisata GRACE ROSE FARM.

“Ini menjadikan Kampung Mawar Resto tempat yang nyaman untuk bersantap makanan dan di temani kopi yang nikmat sambil menikmati udara pegunungan dan pemandangan yang indah,” ujar Arief Subagdjo, Kepala Operasional GRACE ROSE FARM.

Menuju GRACE ROSE FARM tak jauh, hanya butuh beberapa meter saja dari tempat makan Kampung Mawar Resto. Wargi Bandung akan dimanjakan oleh pemandangan alam di lahan seluas 5.2 hektar ini.

GRACE ROSE FARM sendiri berdiri di ketinggian 1200-1500 meter. Ketinggian ini sangat cocok untuk budidaya bunga mawar. Tak heran, di sini Wargi Bandung bisa melihat 55 warna mawar yang beraneka ragam, ada juga warna-warna yang anti mainstream.

Selain itu, ada pula koleksi 1200 tanaman hias di sini. Mawar dan tanamannya pun bisa dibeli.

Untuk masuk ke area ini, Wargi Bandung cukup membayar Rp15.000 per orangnya, di luar menu makanan di Kampung Mawar Resto.

Kampung Mawar Resto juga menawarkan Paket Pernikahan, Paket Arisan, Paket Ulang Tahun, dan acara lain dengan harga yang bersahabat, Wargi Bandung!***

Kampung Mawar Resto

GRACE ROSE FARM

Jalan Kolonel Masturi No.305

Operasional 08.00-16.30 WIB

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -