- Advertisement -

Belajar Bisnis Cafe dan Restoran

Berita Lainnya

SO YOU WANT TO HAVE A CAFÉ AND RESTAURANT BUSINESS?

Dengan perputaran omzet yang relatif cepat, dengan pasar yang tidak terbatas. bisnis kuliner dianggap sebagai salah satu TAMBANG EMAS di dunia bisnis.
Tapi mulai dari mana? Bisnis kuliner seperti apa yang paling cocok? Bagaimana mendapatkan modal? Bagaimana mengembangkan brand? Bagaimana membuat atau membeli waralaba kuliner? Segudang pertanyaan memenuhi benak Anda.
Pelajari seluk beluk bisnis kuliner, selama BULAN MEI KULINER di PASSION ACADEMY. HINDARI kegagalan bisnis dengan BELAJAR DARI MENTOR terbaik, dengan pengalaman yang sudah terbukti!
Dapatkan Mentoring PRAKTIS LANGSUNG dari orang- orang yang mendirikan PASSION ACADEMY, BEBEK GARANG, JUSTMINE PISANG IJO, dan KETUA ASOSIASI KAFE RESTO BANDUNG!

Lokasi Kelas:

PASSION ACADEMY CLASSROOM, di

S28, Jl. Sulanjana no. 28, Bandung.

TIAP SABTU jam 09.00 – 12.00.

JADWAL KELAS MEI

5 Mei 2012 (09.00 – 12.00)

“KEMBANGIN HOBI MASAK, NGEMIL, DAN MAKAN JADI DUIT.”

Coach: Dedy Dahlan – Passion Coach, Penulis Buku Best Selling “Passion – Ubah Hobi jadi Duit”

Ikuti kelas ini sebagai dasar pemahaman diri dan penerapan passion dalam bisnis kuliner. Di kelas ini Anda akan mendapat FREE Personality Test, penggalian potensi pribadi, kecocokan diri dengan posisi dan bidang kuliner, menemukan Entry Point di karir kuliner, dan teknik Goal dan Timeline setting.

Dapatkan 1x Free Passion Coaching Session dari mas D bila mengikuti kelas ini.

12 Mei 2012 (09.00 – 12.00)

“MEMULAI BISNIS KULINER DARI NOL.”

Mentor: Ali Bagus Antra – Pendiri dan Pemilik restoran bebek terbesar Bandung, “Bebek Garang”

Kelas ini adalah untuk Anda yang ingin segera memulai bisnis restoran atau kafe yang sukses dari nol. Pelajari cara memulai, mencari modal dan investor, branding, serta teknik- teknik promosi yang tepat, berdasarkan pengalaman nyata yang sudah terbukti.

19 Mei 2012 (09.00 – 12.00)

“WARALABAKAN BISNIS KULINER ANDA.”

Mentor: Riezka Rahmatiana – Pendiri dan Pemilik waralaba ternama “JustMine Pisang Ijo” pada usia 24 tahun.

Buat Anda yang selalu bertanya- tanya tentang bisnis waralaba kuliner, beli atau bikin? Kalau beli, beli waralaba yang seperti apa? Mau bikin, gimana caranya mengubah bisnis Anda jadi waralaba? Maka kelas ini WAJIB untuk Anda. Dari pemilik waralaba ter- hip saat ini, JustMine Pisang Ijo, pelajari dan praktekkan langsung rahasia dan kunci- kuncinya.

26 Mei 2012 (09.00 – 12.00)

“LUAR DALAM ATAS BAWAH BISNIS KULINER.”

Mentor: Dedie Sukartin – Ketua Asosiasi Café dan Resto (AKAR) Bandung, Pemilik “Waroeng Soto & Sate Maranggi Poerwakarta.”

Tahu nggak, berapa banyak uang bocor tidak terasa dari bisnis kuliner, yang bikin 70% bisnis kuliner gagal di tahun pertama hingga ketiganya? Mentor yang sekaligus ketua AKAR ini adalah konsultan café resto yang sangat dikenal di dunia kuliner Bandung. Dia bakal mengajarkan Anda A- Z bisnis kuliner. Menu, susunan kerja dapur, manajemen karyawan, hingga urusan perizinan dan surat laik sehat.

Setiap kelas bisa diambil terpisah, atau SEPAKET. Walau materinya berbeda, sesungguhnya kami telah merancang keempat kelas untuk memberi Anda hasil OPTIMAL bila Anda mengikuti semuanya secara berurutan!

Demi MENGOPTIMALKAN hasil MENTORING, kami membatasi kelas kami HANYA UNTUK 25 PESERTA! Jadi kami akan menutup pendaftaran setelah 25 orang MEMBAYAR.

INVESTASI

Early Bird –  SEBELUM  1 MEI 2012 (untuk kelas apapun).

Rp. 40.000,- (pelajar dan mahasiswa), Rp. 60.000,- (umum) / kelas.

Tarif Normal – SETELAH 1 MEI 2012.

Rp. 50.000,- (pelajar dan mahasiswa), Rp. 75.000,- (umum) / kelas.

INVESTASI PAKET (keempat kelas):

Dapatkan diskon 15% bila mendaftar sekaligus untuk keempat kelas!

Rp. 50.000,- x 4 = Rp. 200.000,- Rp. 170.000,- (pelajar dan mahasiswa)

Rp. 75.000,- x 4 = Rp. 300.000,- Rp. 255.000,- (umum)

Biaya sudah termasuk:

– Personality Test (untuk kelas  dari  Dedy Dahlan).

– Snack dan Tea Break.

– Modul kelas.

– Mentoring/ coaching ON SPOT.

– 1 x mentoring/ coaching OTHER DAY (tergantung pada kesediaan waktu masing- masing mentor).

PENDAFTARAN DAN INFO KELAS LEBIH LANJUT:

Pendaftaran:

SMS atau emailkan Nama, HP, Twitter, dan Email, beserta KELAS atau PAKET yang ingin diambil, maka kami akan memberi jawaban untuk tata cara transfer biaya investasi segera.

Intan – 087821723088 / 082126373601

management@dedydahlan.com