- Advertisement -

Jack Diamond “The Best Grilled in Town”

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Kabar bahagia nih buat pecinta burger. Kini ada cafe baru yang menawarkan burger sebagai menu andalannya, yaitu Jack Diamond Cafe. Disini menyediakan empat macam pilihan burger dengan isi yang berbeda-beda, seperti Cheese Burger, Cheese Burger Smoke Beef, Chicken Burger, dan Burger Madness yang jadi primadona.

Burger Madness ini adalah salah satu menu yang paling banyak disukai oleh pengunjung, jelas saja selain tampilannya yang bikin ngiler ternyata rasanya juga benar-benar lezat. Sepasang roti bundar yang jadi primadona ini berisi patty yang empuk, potato waffle, cheese cream, dan diberi saus BBQ khas Jack Diamond. Pandangan pertama ketika melihat Burger Madness ini pasti bikin kamu gak sabar buat melahapnya, karena lelehan kejunya begitu menggoda. Hmm, yummy!

Selain burger, kalian juga bisa menikmati Cheesy Sandwich, Dirty Fries, Apple Pie, Waffle, Choco Ice Cream, Spagetti Oglio Olio, Fettucine Cheese n’ Cream, dan aneka macam minuman. Semua menu yang ditawarkan Jack Diamond merupakan resep asli hasil racikan sang owner loh. “Awalnya sih karena hobi makan, terus suka iseng ngulik-ngulik masak ini itu dan akhirnya kepikiran deh untuk coba buka cafe gini. Pokoknya disini semuanya resep racikan aku sendiri”, ujar Arie. Soal harga gak perlu khawatir deh, makanan di Jack Diamond berkisar 20.000-an rupiah aja. So, tunggu apalagi? Ajak teman-temanmu untuk nonkrong sambil nge-burger disini, Let’s Eat, Drink, and Relax at Jack Diamond!

 

Jack Diamond

Jl. Ambon No. 18 Bandung

Open Everyday 12PM – 9PM

Telp. 087800077950

Twitter & Instagram : @JackDiamond_id