- Advertisement -

“Kau Yang Kusayang” Single Baru Helena Andrian

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Berawal dari backing vocal penyanyi-penyanyi besar seperti Titiek Puspa, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Broery Marantika, dll, Helena Andrian, atau lebih dikenal dengan nama Helena juga sempat mengisi suara dalam lagu “Kasih Putih” milik Glenn Fredly.

Sampai akhirnya Helena mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2004 (season 1), dimana dia menjadi Finalis 4 besar. Helena sudah mengeluarkan album solo pertamanya di 2005 dengan hits single “Bukan Dia”, “Sekali Cinta Tetapi Cinta” dan “Puncak Asmara”.

Setelah mengeluarkan single terakhirnya berjudul “Bahagiaku Bahagiamu” di 2016, kini di awal tahun 2018, Helena kembali mengeluarkan single barunya yang berjudul “Kau Yang Kusayang”. Lagu yang sempat menjadi unggulan di tahun 1980 dan dibawakan oleh The Rollies ini diangkat kembali dan dinyanyikan dengan suara khas Helena. Menyanyikan ulang lagu lama bukanlah kali pertama bagi Helena, sebelumnya Helena telah pernah membawakan lagu lama yang berjudul “Puncak Asmara”.

Dalam membawakan lagu ini, Helena tak ingin menjadi pembanding dengan penyanyi sebelumnya. Helena ingin menunjukkan suasana baru dari lagu ini dengan aransemen yang berbeda. Seperti apa kira-kira lagu “Kau Yang Kusayang” versi Helena? Dengarkan lagu “Kau Yang Kusayang” di radio-radio kesayangan Wargi Bandung dan di beberapa digital store seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Amazon Music, Napster dan Deezer.

Instagram : @helena_iyeng
Twitter : @helenaholic
Youtube : HelenaFolx