- Advertisement -

1933 Dapur & Kopi, Sport and Bar Bernuansa Persib Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Sebagai salah satu tim sepak bola profesional di Indonesia, Persib Bandung melalui PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terus mengembangkan potensinya diluar dunia sepak bola. Terletak di jalan Sulanjana no.17 Bandung, Graha Persib kini memiliki beberapa fasilitas tambahan yang bisa diakses oleh seluruh Bobotoh Persib.

Lantai 1 gedung Graha Persib adalah area 1933 Dapur & Kopi. Sebuah sport & bar yang kental dengan nuansa Persib Bandung. Beragam fasilitas menarik terdapat di sini, seperti kursi yang dilengkapi dengan nama dan nomor punggung pemain Persib, kursi dengan replika locker room di Stadion GBLA, serta kursi dengan replika bench tim sepak bola di stadion.

Area 1933 Dapur & Kopi ini cukup besar dan nyaman dengan kapasitas kursi yang mampu menampung hingga 170 orang. 1933 Dapur & Kopi juga dilengkapi dengan jaringan internet berkecepatan tinggi yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bekerja, mengerjakan tugas, dan aktifitas lainnya. Dua buah privat meeting room, masing-masing berkapasitas hingga 10 orang. Wargi Bandung juga bisa gunakan ruang pertemuan yang menunjang kebutuhan bisnis Wargi Bandung di sini.

 

1933 Dapur & Kopi juga rutin mengadakan kegiatan nonton bareng. Seluruh area cafe yang dilengkapi dengan 4 unit smart tv dan 1 buah big screen yang modern bisa digunakan untuk menayangkan siaran langsung pertandingan. Selain itu area utama 1933 Dapur & Kopi juga bisa dipergunakan sebagai tempat seminar, gathering, konferensi pers dan kegiatan lainnya.

Menu makanan dan minuman yang disajikan oleh 1933 Dapur & Kopi sangat variatif loh. Beragam pilihan menu Indonesia, Asia, dan western bisa Wargi Bandung temukan di sini. Menu-menu di 1933 Dapur & Kopi juga memiliki nama unik yang berhubungan dengan istilah sepak bola seperti nasi kartu merah, sop bobotoh, nasi oncom geprek diving yang ditemani es kopi maung, blue samba, bandrek simaung, dan es kopi biru yang siap memanjakan lidah Wargi Bandung semua.

Yuk buat Wargi Bandung yang lagi nyari referensi tempat makan dan mendapatkan suasana yang Persib banget, wajib datang kesini nih.

1933 Dapur & Kopi

Graha Persib
Jl Sulanjana No.17
Twitter: @Store_PersibStore_Persib