- Advertisement -

The Hive Bumi Pancasona, Pilihan Wedding Venue Outdoor di Kawasan Bandung Barat

Berita Lainnya

ARTIKEL, infobdg.com – Bagi Wargi Bandung yang sedang mencari venue untuk acara pernikahan di kawasan Bandung Barat, Infobdg punya rekomendasinya!

Yups, saat pandemi Covid-19, memang bukan perkara mudah untuk mencari venue wedding yang mumpuni, karena banyaknya sejumlah aturan protokol kesehatan yang harus dipenuhi. Pernikahan dengan tema luar ruangan atau outdoor pun akhirnya menjadi pilihan tepat untuk melangsungkan perjanjian suci nan sakral.

Menjawab kebutuhan tersebut, The Hive Bumi Pancasona, tempat pernikahan dengan halaman terbuka, hadir dengan suasana asri dan elegan untuk mewujudkan momen pesta pernikahan yang berkesan.

“Kami memiliki luas outdoor 1000 meter persegi dan luas indoor 264 meter persegi,” beber Meiranti, sang Marketing Executive dari The Hive Bumi Pancasona.

Meiranti menuturkan, kelebihan dari The Hive Bumi Pancasona yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan ini adalah tersedianya ruangan dalam yang cukup luas dan halaman terbuka yang tersambung langsung dengan ruangan.

Selain itu, akses menuju lokasi hanya sekitar 15 menit dari pintu tol Padalarang sehingga mempermudah untuk tamu atau keluarga yang datang dari luar kota.

Selain untuk pernikahan, The Hive Bumi Pancasona juga dapat digunakan untuk pertunangan, pesta, rapat maupun pertemuan.

“Sebagai tambahan, kami juga menyediakan alat pendukung protokol kesehatan termasuk pengurusan perijinan satgas covid. Fasilitas lainnya adalah daya listrik sampai 30.000 Watt dan bebas berbayar parkir,” kata Meiranti.

Sejumlah perusahaan ternama pun kerap menggunakan tempat ini untuk berbagai acara dan kegiatan seperti press conference, media gathering, kegiatan olahraga serta exhibition.

“Kedepan, ada harapan tempat kami bisa melakukan kegiatan event olahraga dan budaya yang lebih besar lagi,” harap Meiranti.

Wargi Bandung yang berminat dan tertarik, bisa melakukan reservasi dan mengakses informasi lainnya melalui Instagram @thehive_pancasona, atau info melalui telp 022 2110 2818, dan WA 0812 2417 4503. Website www.bumipancasona.com/the-hive. ***