- Advertisement -

Afterlab Rilis Trailer “si Kancil” versi Animasi Science-Fiction 

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Studio animasi 3D yang berlokasi di Bandung, Afterlab, resmi merilis trailer YouTube “si Kancil”. Berbasis webseries, cerita si Kancil akan diadaptasi ke seri animasi science-fiction.

- Advertisement -

Afterlab akan mendaur ulang cerita si Kancil dengan versi animasi 3D. Cerita dari webseries yang akan datang ini berbeda dengan cerita Kancil pada umumnya yang identik dengan seorang pencuri. Cerita yang disuguhkan akan benar-benar baru dan fresh, melalui film ini Kancil mendapat kesempatan untuk memperbaiki reputasinya.

Cerita ini diadaptasi dari seri webcomic “si Kancil” karya Ahmad Fadli yang telah mendapatkan penghargaan komik science-fiction terbaik. Komik ini telah menerima lebih dari 400 like di seri platfrom webcomic Ciayo Comic.

“Meskipun sulit untuk menghasilkan serial animasi di tengah pandemi ini, kami tentu berharap Si Kancil akan diterima oleh para audiens, khususnya bagi mereka yang mencari tontonan yang unik dan menghibur untuk bernostalgia,” ujar Pendiri dan CEO Afterlab, Reza Permana.

Ia mengikuti perkembangan serial animasi Si Kancil sejak 6 bulan terakhir. Serial animasi “si Kancil” akan masuk musim produksi fase pertama di sisa tahun ini. “si Kancil” akan segera tayang di YouTube agar bisa diakses semua orang secara gratis.

Wargi Bandung pasti penasaran kan dengan trailer dan info seputar webseries si Kancil ini? Silakan kunjungi afterlab.id/kancil atau cek langsung di Youtube.

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,405FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -