- Advertisement -

Anggota Komisi III Golkar Bantu Masyarakat dalam Situasi Covid-19

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Kondisi wabah Covid-19 dewasa ini memang membutuhkan perhatian khusus, sebab banyak masyarakat yang secara langsung terdampak ekonominya. Tak terkecuali di Bandung Raya.

- Advertisement -

Hal ini pun menjadi perhatian para pejabat. Salah satunya Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar dari partai Golkar wilayah Bandung Barat, Edi Rusyandi. Kepada Infobdg, Edi mengatakan dalam memutus rantai Covid-19, pihaknya telah berkontribusi memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Bandung barat secara merata. Seperti para driver ojek online, guru ngaji, hingga anak jalanan.

“Dalam rangka pencegahan Covid-19 ini, telah diberikan sumbangsih kepada masyarakat wilayah Bandung barat untuk memutus rantai penyebaran diantaranya pembagian masker, sembako, dan lain-lain,” ujar Edi, di Bandung, Senin (11/5).

Selain itu, Edi pun telah menyediakan beberapa tempat cuci tangan portable di titik-titik keramaian, serta melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Bandung Barat.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Bandung Raya khususnya wilayah Bandung Barat agar menaati peraturan yang dianjurkan pemerintah dalam menghadapi situasi Covid-19 ini.

“Masyarakat harus lebih waspada mencegah Covid-19, seperti selalu menggunakan masker dan menerapkan pshysical distancing, tidak berkerumun. Lebih baik di rumah saja, pasrah dan sabar serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh dia. *ng*

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -