- Advertisement -

“Aruna” Bikin Garamerica Nggak Sedih Lagi

Berita Lainnya

MUSIK, infobdgcom – Bandung selalu punya banyak hal dan nggak pernah kehabisan ide untuk warganya berkreasi. Dari mulai kuliner, fashion bahkan sampe musik. Salah satunya yang terus berkreasi adalah duo Garamerica yang siap meluncurkan kembali single terbarunya yang berjudul “Aruna”.

- Advertisement -

Kalau sebelumnya Garamerica mengeluarkan single yang bernuansa kelam, sekarang garamerica ninggalin kesedihan itu dan beranjak lebih bahagia lagi lewat single terbarunya “Aruna”. Single terbaru ini bernuansa ringan, ceria, sekaligus ingin memberi rasa khidmat untuk para pendengarnya, sebagai rasa syukur. Petikan gitar dari Dery sang gitaris dan suara lembut dari vokal Ain bersatu padu menciptakan harmonisasi yang ramah di telinga.

“Aruna” bakal segera rilis nih, tanggal 11 Juni 2021 bakal jadi tanggal terbaik buat Garamerica ngerilis single terbaru yang bertajuk “Aruna” dan bakal ada di semua digital streaming platrform. Sebelumnya Garamerica terakhir merilis single yang berjudul “Tinggal” itu di tahun 2020 lalu, ini jadi single pertama mereka di tahun 2021.

Diceritakan, Aruna ini adalah nama seorang anak yang lucu. Aruna punya makna “mentari”. Nah anak ini membawa kebahagiaan dan juga mengantarkan potongan surga ke dunia. Keberadaannya memberi kehangatan dan cinta buat semua insan yang menatap matanya. Tapi dibalik kecemerlangannya Aruna, ibunya sempat takut dan khawatir pas lagi menunggu kedatangan ‘sang mentari’. Mungkinkah dia akan membahagiakannya? Apa dia bisa memberi kenyamanan? Apa dia bisa jadi ibu yang baik? Tapi, rasa gundah gulananya jadi hilang saat Aruna menangis untuk pertama kali.

Untuk produksi lagu ini sendiri, Garamerica memproduksi di Escape Studio Bandung yang dibantu Dadan dan juga beberapa musisi Bandung lainnya seperti Junet ‘Amigdala’ di bagian drum, Ilham ‘Madame & Toean’ di contrabass, dan Eki ‘El Karamoya’ di perkusi. Bagian vokal Ain direkam terpisah di Kubuku Studio Bali dibantu oleh Tude ‘Nostress’.

Dari single terbarunya ini, Garamerica berharap bisa memberi kembali harapan dan kebahagiaan yang mungkin sempat pupus di masa-masa sulit ini.

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,405FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -