Belanja Oleh-Oleh Bandung Sambil Makan di Sprekken Cafe & Resto by Denhaag Klappertaart

Berita Lainnya

Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Gerakkan Pemuda Bandung Bebersih Masjid dan Pesantren

BANDUNG, Infobdg.com - Jelang peringatan ke-92 Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020 ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung akan melaksanakan gerakan bersih-bersih...

Pemkot Bakal Terus Bersihkan Aliran Air Kawasan Sukamulya

BANDUNG, infobdg.com - Untuk meminimalisir terjadinya genangan air saat hujan di Sukamulya, Kecamatan Sukajadi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus membersihkan saluran air kawasan...

Meski AKB, Yana Pastikan Layanan Administrasi Kependudukan Tetap Optimal

BANDUNG, infobdg.com - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, memastikan pelayanan publik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tetap berjalan optimal meski masih di masa Adaptasi...

Kapolrestabes Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Di Lingkungan Polrestabes Bandung

BANDUNG, infobdgcom – Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polrestabes Bandung. Sertijab...

KULINER, infobdg.com – Wargi Bandung, siapa sih yang nggak tahu toko oleh-oleh Denhaag Klappertaart? Yup! Toko kue ini sudah terkenal sejak tahun 2005 dan hits banget di kalangan warga, maupun masyarakat dari luar Bandung.

Menu Klappertaart andalannya membuat konsumen selalu menjadikan kue jenis ini sebagai oleh-oleh yang wajib dibeli kalau berwisata ke Bandung. Cabangnya pun menyebar hampir ke seluruh wilayah di Bandung, seperti di daerah Dago (Jl. Ir. Juanda), Pasteur (Jl. Dr. Djunjunan), dan kawasan Buah Batu. Kini Denhaag Klappertaart sudah memiliki sembilan store di Kota Bandung.

Tak hanya menjual kue jenis Klappertaart, Denhag Klappertaart juga menjual aneka kue khas Bandung lainnya, seperti pisang bolen, brownies panggang, bluder tape keju, kue soes, bolu susu, bagelen, hingga chocolate cake. Dengan konsep one stop shopping, pengunjung Denhaag Klappertaart tak usah pusing lagi dalam memilih oleh-oleh.

Eh tapi Wargi Bandung pada tahu nggak? Kalau di store pusat Denhaag Klappertaart, Jalan Bangreng No 3, Buah Batu, itu juga ada cafe buat nongkrongnya?

Yup! Sejak dijadikan pusat dari Denhaag Klappertaart Bandung sejak 2018 lalu, Sprekken Cafe & Resto juga ternyata sudah hadir melengkapi store berlantai tiga ini loh! Jadi, sesudah belanja, konsumen Denhaag Klappertaart Buah Batu nggak usah bingung lagi mau cari makan dimana, langsung aja bergeser ruangan ke Sprekken Cafe & Resto, duduk manis, tinggal pesan deh!

Lengkap banget loh menu di Sprekken Cafe & Resto by Denhaag Klappertaart ini! Ada lebih dari seratus menu yang terdiri dari western dan Indonesian food, beserta beverages lainnya, khususnya coffee.

Kalau mimin sih suka banget sama menu Indonesian food-nya Sprekken Cafe & Resto, kayak sop buntut, iga rica, nasi rendang, dan dori sambal matah. Rempah Indonesia-nya kuat dan kerasa banget, cocok buat Wargi Bandung yang lidahnya lokal banget.

Menu westren-nya juga gak kalah sedap loh Wargi Bandung! Ada carbonara spaghetti, dengan topping beef saikoro cube yang bakal ngenyangin perut kamu banget, juga ada salmon mentai ala Jepang yang dijamin bisa memanjakan lidah kamu deh.

Buat beverages-nya, mimin favorit banget sama yoghurt mango, mojito strarwberry, ice coffee jelly, ice green tea, taro frappe, dan alpugatto yang rasanya tuh unik dan segar banget. Wargi Bandung wajib coba sendiri lah!

Tempatnya? Nyaman dan luas banget! Konsep resto yang ditawarkan juga sangat memanjakan mata dan Instagram-able tentunya. Di ruangan ber-AC ini, Wargi Bandung akan ditemani musik jazz lounge agar lebih santai menikmati hidangan menu-menu dari Sprekken Cafe & Resto.

Sprekken Cafe & Resto ini berokasi di lantai satu, bersamaan dengan pusat belanja kue Denhaag Klappertaart. Kedepannya, pihak Denhaag Klappertaart akan membuka lantai dua dan tiga store Jalan Bangreng sebagai penginapan untuk tamu-tamu luar kota, begitu pula dengan paket-paket wisata Bandung lainnya dengan menggunakan mobil klasik.

Sprekken Cafe & Resto by Denhaag Klappertaart

Jalan Bangreng No 3, Buah Batu, Kota Bandung

- Advertisement -
- Ayo Bayar Pajak -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...