- Advertisement -

#BERBAGITAJIL Bersama Teman Anjis

Berita Lainnya

- Advertisement -

BANDUNG, infobdg.com- Di bulan Ramadhan ini jika kita berbagi makanan/minuman untuk berbuka kepada yang berpuasa, maka pahala yang didapat sama halnya seperti orang yang berpuasa. Dengan datangnya bulan Ramadhan ini maka seharusnya menjadi moment untuk berlomba-lomba mendapat pahala.

Aksi kolaborasi Kopi Anjis dan Komunitas Berbagi Nasi serta beberapa Teman Anjis, salah satunya Infobdg, memberikan kegiatan yang positif untuk berbagi kepada sesama. Aksi ini dilaksanakan menjelang buka puasa tepat di perempatan jalan bengawan, teman-teman yang datang membawa tajil dan dibagikan bersama-sama. Tajil yang sudah terkumpul, kemudian dibagikan kepada pengendara roda empat maupun roda dua, serta tidak lupa pejalan kaki. Meskipun cuaca saat itu turun hujan, namun itu semua tidak membuat patah semangat Teman Anjis untuk berbagi tajil.

Buat Wargi Bandung yang mau join masih belum terlambat kok, karena setiap minggunya #BERBAGITAJIL akan diadakan kembali. Tempatnya masih bisa berubah-ubah, jadi tetap ikutin aksi-aksi berikutnya ya! (Diki Setiawan)

- Advertisement -
706,104FollowersFollow
2,525,070FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -