- Advertisement -

Bober Backyard, Konsep Baru Menikmati Kuliner Dari Bober

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Siapa yang nggak tahu Bober Cafe, cafe yang sudah berdiri dari tahun 2004 ini masih jadi tujuan kuliner sampai saat ini. Tak pernah berhenti berinovasi, di tahun 2021 Bober mengeluarkan konsep baru bernama Bober Backyard.

- Advertisement -

Terletak di Jalan Bojong Koneng Atas No 43, Bober Backyard ini memiliki konsep yang unik. Sesuai dengan namanya, Wargi Bandung akan merasakan suasana seperti sedang berada di halaman belakang. Memiliki konsep outdoor, Bober Backyard bisa menampung kurang lebih 200 pengunjung.

Di Bober Backyard juga terdapat area Backyard Pool. Selain bisa dipakai untuk berenang, Backyard Pool ini juga bisa digunakan sebagai tempat acara karena terdapat stage untuk menggelar acara seperti acara musik, gathering, dll. Bober Backyard juga akan segera membuka Stage Area yang bisa digunakan untuk mengadakan acara.

Kedepannya Bober Backyard ini akan jadi creative space yang akan mengakomodir kebutuhan Wargi Bandung untuk berkarya, seperti menyediakan peralatan membuat podcast.

Ngomongin urusan makanan, Bober Backyard punya menu unggulan yang harus Wargi Bandung coba, yang pertama ada konro bakar dan sop iga. Konro bakarnya empuk banget Wargi Bandung, ditambah sambal matahnya yang bikin mata jadi melek. Sedangkan untuk sop iganya ini seger banget, cocok untuk dinikmati kapanpun.

Buat Wargi Bandung yang nggak mau makan berat, bisa pilih pisang goreng keju, tahu bejek, atau bisa pilih juga Bober Platter yang bisa Wargi Bandung nikmati bersama teman-teman.

Untuk urusan minumannya, Wargi Bandung bisa pilih menu kopi seperti kopi tubruk, banana coffee latte, coffee float, v60, Vietnam drip, dll. Buat Wargi Bandung yang nggak terlalu suka kopi, bisa pilih minuman segar seperti milk soda, aneka jus, mojito, milkshake, dan masih banyak lagi menu yang bisa Wargi Bandung pilih.

Soal harga, untuk makanan di Bober Backyard ini mulai dari Rp 19.000-Rp 60.000-an dan untuk minuman mulai dari Rp 15.000-Rp 30.000-an. Sedangkan untuk acara seperti arisan, gathering, Wargi Bandung hanya akan dikenakan minimal pembelian sebanyak 30 pax.

Wargi Bandung yang mau nyari tempat makan dengan suasana santai dan serasa ada di halaman rumah, mimin rekomendasikan buat datang ke Bober Backyard ini. Selamat mencoba Wargi Bandung!

- Advertisement -
709,473FollowersFollow
2,517,395FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -