BottleSmoker Ajak Musisi Jepang Duet Di Album Baru

Berita Lainnya

Ada kejutan baru yang diberikan oleh Bottlesmoker lewat album terbarunya Hypnagogic. Di album keempat duo asal Bandung ini, mereka mengajak musisi asal Jepang Cokiyu untuk berkolaborasi di lagu Roses. Dengan kehadiran Cokiyu ditengah-tengah Angkuy dan Nobie membuat lagu Roses berbeda dengan yang lainnya. Pasalnya, di lagu ini Cokiyu memberikan sentuhan vokal dan lirik yang menggunakan bahasa Jepang.

“Kami cukup sering untuk berhubungan dengan beberapa musisi Jepang yang kebanyakan memang jadi influence kami. Setelah berkali-kali saling tukar email dengan Cokiyu, akhirnya kami memutuskan untuk bekolaborasi. Akhirnya dia pengen kolaborasi di lagu Roses. Sistem kerjanya jarak jauh,” jelas Angkuy.

Kolaborasi bersama musisi luar itu nantinya nggak akan berhenti disana saja. Di tahun 2014 mendatang, mereka berharap kolaborasi ini bisa mereka realisasikan di atas panggung.

“Dia pengen ngajak kami tur Asia Tenggara. Karena kami punya kenalan di beberapa negara dan pernah main disana, sedangkan dia masih buta dengan scene musik Asia Tenggara. Dan kami juga berharap bisa untuk pertama kalinya tampil di Jepang,” tutup Angkuy.

sumber: HAI Online

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -