- Advertisement -

Cek List Tempat Glamping di Bandung Raya Berikut Ini

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Gaya berkemah dengan fasilitas lengkap dan nyaman ini jadi salah satu pilihan menginap yang banyak diminatii oleh berbagai kalangan untuk saat ini. Menjauhkan diri dari kesibukan sehari-hari dengan menginap di salah satu glamping yang ada di Bandung Raya ini, akan membuat kalian mendari fresh lagi lho!

Saat ini, glamping di Bandung Raya udah bervariasi dan terletak di beberpa temapt yang asri, indah dengan suasana yang nyaman. Ada yang, pinggir danau, perbukitan sampai di tepi sungai pun ada.

 

Maribaya Glamping Tent
Tenda permanen dengan berbagai ukuran tersedia di Maribaya Natural Hot Spring Resort. Tenda-tenda besar berjajar, dengan interior yang didominasi kayu, membuat penginapan ini terasa lebih sejuk. Pada masing-masing tenda, terdapat kamar mandi pribadi dengan peralatan mewah dan nyaman.

Dengan lokasi tak jauh dari jalan raya, menemukan penginapan ini bukan sebuah perkara sulit. Meski dekat dengan jalan, namun udara di sekitar penginapan ini sangat sejuk. Pengelola juga menyediakan kebun binatang mini yang pasti disukai anak-anak, dan juga tempat spa yang menenangkan. Selamat menikmati glamping di Bandung dan nikmati liburan yang tak terlupakan.

Lokasi: Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, Kab. Bandung Barat
Booking: @maribayaglampingtent

 

Pineus Tilu Camp Ground
Berkemah tepi sungai yang sempat viral pada masanya ini pun, bisa jadi salah satu tempat yang bisa Wargi Bandung kunjungi untuk menginap. Fasilitas yang ditawarkanpun tak kalah dengan glamping-glamping lainnya, mulai dari fasilitas tenda Family Size kapasitas 4 orang tapi bisa juga untuk 6 orang, Foam mattress atau kasur busa lengkap dengan 4 buah bantal (bisa pesan tambahan bantal), Sleeping Bag 4 buah, Private Dinning Table, Sarapan pagi, Payung disetiap tenda, Campfire dan BBQ Equipment besar di ruang publik serta fasilitas terbaru yaitu Private BBQ Equipment di setiap tenda, Outdoor Hammocs, colokan listrik, toilet umum, shower air hangat di setiap kamar mandi, tempat cuci piring, air galon, ruang publik tertutup dan tempat parkir kendaraan yang aman dijaga 24 jam.

Suasana syahdu pun akan terasa saat malam dan pagi hari apalagi letaknya yang berada di tepi sungai yang akan menambah suasana menjadi seru. Wargi Bandung juga bisa menambah aktivitas seru seperti rafting lho.

Lokasi: Hutan Pinus Rahong, Pangalengan.
Booking: 087797580600

 

Trizara Resort
Berada di Lembang, Trizara Resort sangat dekat dengan Farmhouse, Floating Market, dan De’Ranch yang merupakan tempat-tempat wisata populer di Bandung Barat. Beberapa tipe tenda tersedia di Trizara Resort, mulai dari tenda kecil hingga rumah-rumah kebun yang cantik.

Fasilitas yang diberikan oleh pengelola pun cukup lengkap. Kamar mandi nyaman, kolam renang untuk umum dan juga resto dan café yang cakep buat nongkrong di sore hari.

Lokasi:Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang – Bandung
Booking: @trizararesorts

Glamping Lakeside Rancabali
Berada di dekat Situ Patenggang, pemandangan di sekitar Glamping Lakeside Rancabali ini membuat kamu terpukau. Danau luas dengan pepohonan menghijau di seberangnya, udara di sini pun sejuk dan nyaman.

Tenda berbagai ukuran bisa dipesan, mulai kamar dengan kapasitas dua orang atau tenda besar dengan beberapa kasur yang bisa diisi seluruh keluarga. Kamar mandi nyaman dan kolam renang pun tersedia di Glamping Lakeside Patenggang, sempurna untuk akhir pekan yang menyenangkan.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patenggang RW.39, Situ, Patenggang, Kec. Rancabali, Kab. Bandung
Booking: @lakeside_rancabali

 

The Lodge
Fun Camp, tempat yang satu ini juga menawarkan glamping yang unik karena bentuk tenda yang tidak biasa. Meski terlihat lucu fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap yaitu kasur, meja makan, kamar mandi dan private BBQ. Masih berada di kawasan wisata The Lodge Wargi Bandung juga bisa menghabiskan hari dengan berbagai aktifitas outdoor yang tersedia dan pastinya seru.

Lokasi: Jl. Maribaya, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Booking: @thelodgemaribaya

 

Glamping Legok Kondang
Sedang liburan di kawasan Kawah Putih, Wargi Bandung bisa menginap di Glamping Legok Kondang. Dengan luas 3 hektar, penginapan ini memiliki banyak pilihan kamar dan pemandangan yang luar biasa indah. Ketika sore menjelang, Wargi Bandung bisa bersantai di tepi kolam dan duduk tenang di kursi warna-warni yang disediakan pengelola.

Jarak penginapan ini dari Kawah Putih cukup dekat, hanya sekitar 30 menit perjalanan. Mau mandi air panas di Ciwidey pun dekat, hanya sekitar 20 menit naik mobil pribadi. Dengan lokasi seperti ini, udara di Glamping Legok Kondang pun sangat sejuk, dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Lokasi: Jl. Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung
Booking: 081318179889 atau @glamping_ciwidey

 

Dusun Bambu
Siapa yang tidak tahu kawasan wisata edukasi ini. Banyak wahana yang ditawarkan di Dusun Bambu. Glamping yang ditawarkan pun cukup menarik karena benar-benar dalam tenda. Tapi tenang disediakan kasur, meja makan, kamar mandi dan private BBQ agar lebih terasa kempingnya.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat
Booking: @dusun_bambu

 

Ciwidey Valley
Tenda-tenda lucu bernuansa Indian ini yang ditawarkan oleh Ciwidey Valley. Fasilitas yang ada terbilang lengkap seperti TV, kamar mandi, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, lemari pakaian, shower air hangat dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, Wargi Bandung juga bisa melakukan banyak aktivitas seru dalam kawasan Ciwidey Valley ini seperti berkunjung rumah burung, kolam renang dan spa pasir yang bikin liburanmu menyenangkan bersama keluarga atau kerabat lainnya.

Lokasi: Jalan Barutunggul Km 17, Ciwidey⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Booking: 082117827026

 

Tangkal Pinus
Menginap dengan suasana tangkal Pinus ini pun bisa menjadi salah satu pilihan lainnya yang bisa Wargi Bandung kunjungi. Selain asrinya tempat di sini Wargi Bandung juga akan bisa bertemu dengan Alpaca sihewan asal Amerika yang sangat gemas ini lho. Bukan hanya itu, di Tangkal Pinus pun terdapat cafe yang buka 24 jam nih jadi bakalan bikin betah nongkrong bareng orang-orang terkasih.

Fasilitas yang ditawarkanpun cukup lengkap, mulai dari berbagai pilihan ukuran tenda, listrik, kamar mandi, perlengkapan tidur seperti kasur, bantal selimut.

Lokasi: Genteng – Cikole, Jayagiri Kec. Lembang, Kabupaten Bandung
Booking: 0895336666900

 

Green Corner
Glamping lainnya yang sayang banget Wargi Bandung lewatkan yaitu camping dipinggir danau Situ Cileunca. Selain camping Wargi Bandung juga bisa melakukan kegiatan seperti outbound & games serta masih banyak keseruan lainnya lho.

Ada berbagai pilihan yang bisa kalian pilih saat menginap di sini, ada yang dengan berbagai pilihan tenda ada juga yang baru camping di cabin. Fasilitas yang diberikan pun lumayan lengkap, mulai dari kelengkapan alat tidur, toilet, listrik, colokan, aula, warung, parkiran juga dermaga.

Lokasi: Green Corner Camping Pangalengan, Kp. Cipangisikan RT01/RW07, Warnasari, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat
Booking: 081214152786/ @greencorner_pangalengan

 

Bobocabin
Salah satu produk Bobobox Indonesia yang mengusung konsep elevated camping, yaitu pengalaman unik menginap di tengah keindahan Indonesia dengan kamar yang nyaman dan fitur-fitur canggih berbasis Internet of Things. Menginap dengan fasilitas super canggih

 

727,941FollowersFollow
2,616,986FollowersFollow
45,568SubscribersSubscribe