- Advertisement -

CIGADUNG Berita Sepekan: 07/08/22

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Sejumlah kabar yang terjadi selama sepekan kini telah dirangkum dalam 1 halaman berita, sebagai berikut.

Ridwan Kamil dan JQR Beri Bantuan Anak di Kuningan Yang Derita Tumor Kaki

Foto: Diskominfo Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bersama Jabar Quick Response (JQR) mendatangi seorang anak kecil di Kab. Kuningan bernama Tazkiatul Aziziyah (5). Tazkiatul didiagnosis mengidap penyakit kanker ganas pada kaki kanannya.

Kunjungan dilakukan Kang Emil, sapaan akrabnya, pada Kamis (28/7) lalu. Kang Emil dan JQR menyambangi kediaman Tazkiatul dan bertemu dengan ayahnya, Nurul Amin, serta ibunya, Ipah.

Kang Emil turut merasakan kesedihan atas Tazkiatul yang masa kecilnya harus berjuang melawan penyakit kanker. Secara medis, kaki kanan Tazkiatul harus diamputasi akibat kanker yang terlalu ganas.

Baca Selengkapnya

Jelang 17 Agustus, KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Tarif Promo Merdeka

Gambar: Humas PT KAI Daop 2 Bandung

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Promo Merdeka dimana masyarakat dapat membeli 7.000 tiket kereta api dengan harga khusus. KAI menjual tiket KA kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp170.000, bisnis hanya Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000 untuk KA-KA yang ditentukan.

Pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus s.d 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8 – 11 Agustus dan 15 – 17 Agustus 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Baca Selengkapnya

Pemkot Bandung Kembali Tertibkan Kabel Udara, Kali Ini di Sekitar Jalan Cianjur

Foto: Diskominfo Bandung

Pemerintah Kota Bandung kembali menertibkan kabel fiber optik udara di Jalan Cianjur, tepatnya di depan Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Cianjur, pada Jumat (5/8).

Sebelumnya, penertiban kabel fiber optik udara ini juga telah dilakukan di Jalan Dago atau Ir. Djuanda.

“Hari ini kita memotong kabel yang melintas di sepanjang jalan Cianjur yang melewati Mal Pelayanan Publik,” kata Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna.

Baca Selengkapnya disini

Itulah beberapa kabar selama sepekan yang terjadi di Bandung. Selalu waspada dan jaga kesehatan Wargi Bandung, selamat berakhir pekan.

 

714,036FollowersFollow
2,599,480FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img