- Advertisement -

Danilla Riyadi Rilis Lagu Terbaru Bertajuk “MVP”

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Danilla Riyadi baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “MVP”. Di mana lagu ini akan menjadi pembuka untuk album terbarunya yang bertajuk Pop Seblay.

Lagu itu adalah ekspresi dari rasa jengah Danilla pada ekspektasi penggemar yang terlalu cinta pada Danilla di era album “Telisik” (2014). Telisik mendapat respon positif dari berbagai media, termasuk majalah Rolling Stone Indonesia yang menyatakan “Telisik” sebagai salah satu dari Album Terbaik 2014, dan menobatkan Danilla sebagai Best New Act.

“Orang masih ada aja yang ngomongin album lamaku. Aku tuh jadi mikir, ini orang tuh baru ngulik atau gak bisa move on ya? Kok beberapa album terakhir, gak sebesar itu? Apa gak enak atau gak masuk selera orang? Aku tuh pengen keluar dari album Danilla yang lama. Setiap bikin album, aku maunya jadi wajah baru. Aku tuh pengen terdengar berbeda, tapi kok kalian masih ngebawa yang lama-lama?” tukas Danilla, dilansir dari keterangan pers.

“MVP” sendiri merupakan singkatan dari “Most Valuable Player.” Sebuah istilah yang biasanya disematkan pada pemain terbaik dalam setiap pertandingan olah raga. Dalam lagu ini, konteks “MVP” adalah sebagai lagu yang pada akhirnya membuka jalan bagi Danilla dalam menulis lagu-lagu lain. Alasan lainnya adalah, “MVP” awalnya merupakan judul file yang ditulis oleh sound engineer Danilla.

“MVP” ditulis oleh Danilla bersama Otta Tarega, keyboardist yang telah menemani Danilla di panggung selama lima tahun. Dari satu lagu “MVP”, Danilla bersama Otta akhirnya meneruskan kolaborasi penulisan lagu hingga menjadi 12 lagu.

Danilla sendiri mengaku bahwa single “MVP” ini menggambarkan dirinya sudah sampai di titik ‘bodo amat’ dalam artian sudah tidak ambil pusing dengan ekspektasi orang lain dalam berkarya.

Single MPV ini dirilis dalam format video music di kanal YouTube Danilla Official.

Sumber : superlive.id | medcom.id | @danillariyadi

 

714,036FollowersFollow
2,564,308FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img