- Advertisement -

Destinasi Liburan di Bandung Selatan

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Di daerah Bandung raya, ada berbagai tempat destinasi liburan yang bisa Wargi Bandung coba, salah satunya di Bandung Selatan, Pangalengan.

- Advertisement -

Bagi para penikmat wisata alam, Pangalengan menjadi salah satu destinasi tempat yang harus dikunjungi ketika sedang berlibur di Bandung, apalagi untuk menikmati indahnya sunrise, Pangalengan memiliki spot terbaik untuk menikmatinya.

Sunrise Point Cukul

Sunrise Point Cukul sebuah perkebunan teh yang terletak di wilayah Malabar, yang dapat ditempuh 3 jam dari pusat Kota Bandung via tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) ini menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati sunrise.

Bukan hanya menikmati sunrise saja, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah juga udara yang sangat sejuk, cocok banget buat yang sedang suntuk dan bosan dengan rutinitas sehari-hari.

Biasanya untuk menikmati sunrise, Wargi Bandung harus datang lebih awal sebelum terbitnya matahari. Agar Wargi Bandung tetap bisa menikmati waktu sunrise tanpa tergesa-gesa atau perjalanan yang jauh dari tengah malam, Wargi Bandung bisa saja menginap di penginapan yang tak jauh dari Sunrise Point Cukul agar tidak tertinggal untuk menikmati sunrise dan berebut lahan parkir.

untuk memudahkan liburannya, Wargi Bandung bisa booking hotel melalui aplikasi Traveloka dan wujudkan itinerary liburan juga lho! oh iya, akan ada Epic Sale dari Traveloka pada tanggal 25 hingga 31 Maret ini! Jadi, jangan sampai ketinggalan promo paling epic dari Traveloka tahun ini!

Taman Langit

Foto: Instagram @ahmadsopung

Tempat favorit lainnya ketika berkunjung ke Pangalengan adalah Taman Langit. Di sini Wargi Bandung akan disuguhkan dengan pemandangan 360° perkebunan teh yang indah dari ketinggian. Biarpun tempat wisata ini terbilang baru, tetapi sudah menjadi pilihan untuk dikunjungi. Indahnya pemandangan kebun teh diantara gunung-gunung di sekitarnya menjadi spot yang seru untuk berfoto juga refresh energi karena udara segar yang tidak ada di kota.

Selain itu, Wargi Bandung juga bisa mendirikan tenda dan berkemah di sini untuk menikmati sunrise ataupun sunset. Rasanya akan sayang jika hanya diam sebentar di Taman Langit.

Selain kemping, Wargi Bandung juga bisa menginap di penginapan terdekat ya, untuk info penginapan dan kebutuhan lainnya Wargi Bandung bisa cek di Traveloka. Stay safe!

- Advertisement -
710,465FollowersFollow
2,520,923FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -