- Advertisement -

Kuah Rempah Nusantara di Mie Merapi

Berita Lainnya

Kesadaran Warga Pakai Masker Meningkat, Pelanggaran Prokes di Kota Bandung Terus Menurun

BANDUNG, infobdg.com - Kesadaran masyarakat Kota Bandung akan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker, mulai meningkat. Hal tersebut terlihat dari jumlah pelanggaran yang kian hari...

PT KAI: Pelanggan KA Jarak Jauh Wajib Menunjukkan Hasil Rapid Test Antigen

BANDUNG, infobdgcom - Mulai 26 Januari s.d 8 Februari 2021, pelanggan KA Jarak Jauh diharuskan untuk menunjukkan surat keterangan hasil pemeriksaan GeNose Test atau...

Dua Pekan PSBB di Bandung, 31 Pelaku Usaha Disegel dan Didenda

BANDUNG, infobdg.com - Pelaksanaan PSBB Proporsional Kota Bandung memasuki pekan kedua. Selama itu, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung telah menindak 31 pelaku usaha....

Nikmatnya Menu Baru dan Promo di Nara Park

BANDUNG, infobdg.com - Kalau main-main ke arah Bandung utara paling enak memang datang ke tempat makan dengan suasana hijau dan terbuka. Selain menikmati kulinernya,...
- Advertisement -

BANDUNG, infobdg.com – Siapa sih yang engga suka sajian makanan yang pake kuah? Belum lagi ditambah dengan pedasnya bumbu racikannya. Beruntung banget kita sebagai warga Bandung tinggal di kota yang kreatif dalam soal makanan, beragam sajian makanan apalagi yang berkuah tersedia di berbagai sudut kota. Salah satunya Mie kuah rempah yang diberi nama Mie Merapi. Kebayang kan dengan nama Merapi aja pasti udah tau maksudnya, pedas dan panas. Eit, tapi tunggu dulu, kali ini tim icip-icip infobdg diundang untuk nyobain Mie Merapi loh.

Kedai yang ada di pinggir jalan ini memang baru banget mengisi daftar tempat makan yang wajib di coba, baru beberapa bulan dibuka kedai yang tepatnya ada di Jl. Pahlawan No.24 ini selalu saja antri pengunjung. Mie Merapi sebenarnnya singkatan dari Mie Merah Putih, dimana kuah yang disajikan adalah kuah asli nusantara kita yang kaya akan rempah-rempah. Selain rasanya yang Indonesia banget, Mie merapi juga menggunakan sayuran seperti kangkung dan wortel untuk pelengkapnya. Uniknya mie merapi juga dilengkapi berbagai toping yang bisa di pilih, seperti ceker rempah, bulgogi, iga, dan mie juara sedunia yang isinya komplit banget (baso, sosis, ceker).

Selain mienya yang dibuat sendiri dan berbeda dari yang lain, mie merapi juga punya kuah pilihan loh yaitu kuah merapi, kuah kari, dan kuah kampung. Semuanya tersedia dengan berbagai level pedas sesuai selera. Jadi gak perlu khawatir bawa keluarga kamu atau adik kecil Wargi Bandung untuk makan disini karena kedai Mie merapi juga menyediakan pilihan makanan lainnya seperti nasi dan mie yamin.

Untuk menikmati semangkuk Mie Merapi Wargi Bandung hanya cukup merogoh kocek Rp. 11.000 hingga Rp. 26.000 loh, pastinya dompet hemat perut kenyang kaaan :).

Yuk jangan ragu lagi ajak temen, sahabat atau keluarga Wargi Bandung buat nyoba Mie Merapi, yang pasti Mie Merapi itu BEDA !

 

Mie Merapi

Jl. Pahlawan No.24 Bandung

Buka Setiap Hari Pkl. 11-00 s/d 22.00

Twitter : @MieMerapi

INFO: 0813-2223-1707 DELIVERY: 022-61548795 

 

 

 

 

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

Nikmatnya Menu Baru dan Promo di Nara Park

BANDUNG, infobdg.com - Kalau main-main ke arah Bandung utara paling enak memang datang ke tempat makan dengan suasana hijau dan terbuka. Selain menikmati kulinernya,...

Rumah None, Café Spesialis Kebab, Dimsum, dan Cake!

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung, ada café baru nih di daerah Kopo! Cocok banget jadi tempat nongkrong bareng temen-temen, namanya Rumah None. Wajib banget...

Ini Makanan yang Bisa Tingkatkan Imun Tubuh

BANDUNG, Infobdg - Kesehatan merupakan hal yang paling penting, apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Sistem kekebalan imun bisa saja naik ataupun turun tergantung...
- Advertisement -