- Advertisement -

Kuburan Band Lahirkan “Tikotok”

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Salah satu talenta asli kota Bandung baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul Tikotok. Yap, Kuburan Band!

- Advertisement -

Band asal kota Bandung yang sudah melahirkan banyak karya ini, kini tengah memperkenalkan single terbarunya dengan judul yang cukup nyeleneh. Dengan mengusung “Irama Petok” single terbaru dari Kuburan Band ini menjadi lebih unik untuk didengar. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, Kuburan Band di single ini ingin membawa para pendengarnya turut bergoyang saat mendengarkan irama dari single terbaru yang berjudul “Tikotok” ini.

Seperti yang kita tahu dalam bahasa Sunda, tikotok ini mempunyai arti kotoran ayam yang berfungsi sebagai pupuk kompos. Kuburan menjelaskan, pada dasarnya Kuburan Band kalau menciptakan lagu ingin se-simple mungkin dan easy listening. Selain itu, Kuburan Band pun sejak dulu selalu ingin membuat karya yang ringan dan mudah dicerna. Seperi halnya salah satu single mereka yang dulu menjadi hits yaitu “lupa-lupa tapi ingat” dan “saredona”.

Untuk “Tikotok” ini, Kuburan Band ingin turut mengikuti trend yang sedang berjalan, karena saat ini semua orang sangat gemar bermain media sosial tiktok. Sebetulnya, single ini sudah dibuat sejak tahun 2020 lalu, namun karena saat ini sedang ramai dengan sosial media tersebut, akhirnya orang-orang lebih merasa relate pada saat ini.

Lagu “Tikotok” ini tidak membawa misi atau pesan yang terlalu “berat”. Mereka menuturkan, misi dari lagu terbarunya ini adalah ingin menghibur semua orang. Selain itu ingin menggambarkan kondisi orang-orang yang aktif di sosmed, salah satunya di aplikasi tiktok. Selain itu mereka menuturkan meskipun mereka tidak di endorse oleh aplikasi tersebut, mereka tetap ingin membuat lagu bertemakan tiktok.

Harapan terbesar dari Kuburan Band adalah tentunya karya mereka bisa diterima oleh masyarakat dan bisa menghibur semua pendengarnya. Dan tentunya lagu ini bisa digunakan untuk membuat konten tiktok karena lagu ini pun asik untuk bergoyang.

Sejak tahun 2019, Kuburan Band diisi oleh 6 personel di dalamnya. Meskipun sempat berganti personil, Kuburan Band sampai saat ini masih diisi oleh Raka (Gitar), Aum, (Gitar), Denny (Bass), Udhe (Keyboard), Surya (Drum), dan Resa (Vokal).

Untuk saat ini, Kuburan Band masih akan meluncurkan single demi single terlebih dahulu meskipun mereka mengungkapkan sudah siap untuk mengeluarkan album.

Lagu terbaru dari Kuburan Band sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform music. Jadi, mari kita dukung terus musisi kebanggan kita wargi Bandung.

 

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -