- Advertisement -

La Novia Wedding Exhibiton Kembali Digelar

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Touch Production Kembali hadir melanjutkan pameran pernikahan yang sempat tertunda di bulan Maret 2020, dikarenakan wabah pandemi Covid-19.

- Advertisement -

Setelah memakan waktu persiapan selama satu tahun ini, Touch Production melanjutkan La Novia Wedding Exhibiton dengan tema ASTUNGKARA CAWISTRA, pada tgl 25-27 September 2020 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung.

Pameran pernikahan yang ke-14 ini, akan menjadi pameran pernikahan pertama yang didukung oleh pemerintah Kota Bandung sebagai event percontohan dan penggerak ekonomi di bidang jasa pernikahan serta
pariwisata.

La Novia Wedding menjadi pameran percontohan yang menggerakkan roda bisnis dunia pernikahan, acara ini didukung oleh lebih dari seratus MC Jawa Barat, hotel, catering, WO, dan menawarkan berbagai paket pernikahan. Di acara ini, calon pengantin bisa mencari solusi untuk tempat yang nyaman, strategis, dan selalu mengedepankan keamanan para pengunjungnya.

Hadir dengan tiga konsep yaitu pameran secara langsung, live streaming, dan virtual dengan berbagai acara seperti fashion show dan demo make up. Acara ini didukung oleh teknologi serba digital yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan dengan standar hotel bintang lima, dari mulai registrasi pengunjung sampai dengan transaksi secara cashless dan tetap mengikuti protokoler kesehatan. Acara ini gratis untuk umum dimulai pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Calon pengantin juga bisa punya kesempatan untuk mendapatkan grandrize seperti wedding ring bedset, free gown, makeup, dan free entertainment. Calon pengantin juga akan mendapatkan harga yang mengikat sampai tahun 2021.

 

 

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,078FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -