- Advertisement -

Neverr Music Luncurkan Single Perdana “Bintang Kecewa” Bergenre Pop EDM

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Neverr Music dari Backhusky Entertainment yang sukses berkarya di Youtube berkat cover-cover lagunya dengan aransemen Pop EDM, kini telah meluncurkan single perdana.

- Advertisement -

Genre Pop EDM di era sekarang sedang pesat-pesatnya. Terlebih, EDM masuk ke dalam perkembangan musik pop elektronik di dunia internasional. Musik dengan genre ini sering menjadi trending di tangga lagu pop berbagai platform media sosial seperti YouTube dan Spotify.

Neverr Music sendiri sebelumnya terkenal berkat video cover lagu-lagu Pop Hits Indonesia yang diaransemen menjadi genre Pop EDM, seperti lagu Berharap Tak Berpisah (Reza Artamevia) yang mendapat lebih dari 3,5 juta viewers, Cinta Kan Membawamu (Dewa 19 ft. Ari Lasso), Lebih Dari Egoku (Mawar de Jongh), dan Pandangan Pertama (RAN).

Grup musik yang beranggotakan dua pemuda, yakni Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy ini akhirnya membuat gebrakan baru dengan menciptakan lagu karya mereka yang berjudul “Bintang Kecewa”, tentunya dengan genre khas Neverr, Pop EDM. Lagu ini telah dirilis pada 15 September 2020 di YouTube, dan 18 September 2020 di beberapa platform musik seperti Spotify, Joox dan sebagainya.

“Lagu ini bernuansa cinta yang menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang terlalu berharap lebih kepada orang yang baru ia kenal, sebuah kondisi yang mungkin banyak dialami seseorang ketika berada di masa PDKT (pendekatan),” kata Rizal Siddiq, salah satu personel Neverr yang juga menulis lirik lagu Bintang Kecewa.

Dalam lagu ini, Neverr menggandeng vokalis asal Bandung, Sherine Dharmawan. Neverr juga menggandeng aktris muda, cantik, dan multitalenta yaitu Michelle Ziudith untuk menjadi model video klip dalam single perdananya. Di video klip ini, Michelle beradu akting dengan Billie Max, model asal Bandung yang juga pernah menjadi model video klip Indahkus ft. THELIONCITYBOY berjudul Be With U.

“Musik Video (MV) Bintang Kecewa ini dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik. Digambarkan dalam video klipnya, Michelle Ziudith kecewa terhadap Billie Max yang menurutnya telah memberi harapan lebih,” tutur Rizal.

Rizal memastikan, akting dari kedua model MV yang dipilihnya dalam video klip ini akan banyak membuat orang terbawa perasaan (baper). Tetapi, dengan diiringi musik yang diaransemen oleh Ricky Rivaldi, lagu yang bertemakan sedih ini dapat diatur agar pendengarnya tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Dalam lagu perdananya ini, Neverr tampil berbeda. Mereka ingin lebih memperkaya musik pop di Indonesia dengan merilis lagu cinta bergenre Pop EDM dengan lirik yang berbahasa Indonesia, namun memiliki taste barat. Harapannya, lagu Bintang Kecewa dapat menjadi warna baru di dunia musik Indonesia, dan dapat disukai oleh seluruh kalangan terutama kaum milenial.

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,523,768FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -