- Advertisement -

Lembang Park & Zoo, Destinasi Eduwisata Favorit di Kawasan Bandung Barat

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Kebun binatang dengan taman wisata yang luas ini, menjadi salah satu destinasi wisata satwa favorit yang ada di kawasan Parongpong lho! Dimana lagi kalau bukan di Lembang Park & Zoo!

Instagram @lembang_parkzoo

Sebagai destinasi eduwisata, Lembang Park Zoo memang cocok untuk liburan bareng keluarga ataupun orang terkasih nih, karena ada berbagai fasilitas yang bisa Wargi Bandung lakukan di sini selain melihat berbagai satwa eksotis khas Indonesia maupun mancanegara sambil menambah ilmu juga.

Memiliki konsep yang unik dengan tampilan arsitektur modern merupakan keunggulan dari Lembang Park Zoo, apalagi dengan fasilitas berkualitas tinggi yang ditawarkannya. Saat ini Lembang Park & Zoo setidaknya memiliki 350 ekor binatang diantaranya berbagai jenis pisces, reptilia, aves, dan mamalia lho.

 

Lokasi yang cukup strategis ini membuat mudah dijangkau, pastinya untuk urusan transportasi maupun penginapan, Wargi Bandung gak perlu repot-repot lagi deh.

Di sini, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan beberapa hewan yang ada lho, tentunya masih dalam pengawasan juga ya, jadi keamanannya pun terjaga.

Ada satu tempat menarik juga nih yang bisa Wargi Bandung kunjungi kalau main ke sini, yaitu kandang Bird Aviari dimana kandang berbentuk kubah yang luas ini bisa menampung berbagai jenis burung dan dibiarkan bebas. Pengunjung juga bisa masuk ke sini, berjalan dan ngasih makan juga bisa.

Selain itu, ada juga area bermain anak, menunggang kuda dan berbagai kuliner salah satunya adanya cafe kucing di sini. Banyak kucing lucu dan gemes-gemes yang akan nemenin makannya kalian nih. Seru kan! Pokoknya kalau main ke sini Wargi Bandung bakalan dibikin betah, dan ingin kembali mengunjungi tempat ini deh!

Berhubung memasuki musim penghujan, Wargi Bandung tak perlu riskan untuk berwisata ke Lembang Park and Zoo nih. Meski areanya sangat terbuka, namun kawasan ini memiliki banyak shelter dan tempat berlindung seperti resto dan tempat ibadah.

Tiket Masuk Lembang Park & Zoo 2022

Untuk berwisata ke Lembang Park & Zoo, wargi cukup menyiapkan kocek sebesar Rp50.000 per orang (untuk weekday), dan Rp70.000 per orang (untuk weekday dan hari libur).

Jadi, kapan mau main-main ke Lembang Park Zoo? tetap jaga kesehatan dan patuhi juga protokol kesehatan yang ada ya! Selamat berlibur!***

Lembang Park & Zoo

Jl. Kolonel Masturi No.171
Weekday 09.00-17.00
Weekend 08.00-18.00
lembangparkzoo.co.id

714,036FollowersFollow
2,605,017FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img