- Advertisement -

Lucu dan Menggemaskan! Koleksi Basic Wear Anak Brand Mini Cottons

Berita Lainnya

FASHION, infobdg.com – Wargi Bandung, khususnya para Moms yang masih bingung mencari fashion anak untuk dipakai si kecil di hari raya nanti, Infobdg rekomendasikan untuk cek koleksi basic wear dari brand baju anak, Mini Cottons!

- Advertisement -

Yups! Brand baju anak asal kota kembang ini menawarkan berbagai model basic wear seperti kaos, celana pendek, hoodie, sweater, hingga one set pajamas dengan kualitas bahan terbaik namun tetap terjangkau harganya.

Mulai dari Rp 30.000-an saja, para Moms sudah bisa mendapatkan basic wear Mini Cottons dengan bahan super exclusive menggunakan katun organik yang bersifat antibacterial. Bahkan, Mini Cottons yang hadir di khasanah fashion anak Indonesia sejak Maret 2020 lalu ini sudah mengantongi Sertifikat Oeko Tex loh, Wargi Bandung!

Dikatakan sang owner Mini Cottons, Mufy Marie, bahwa basic wear yang ia produksi memiliki material yang menyerap keringat, sehingga dapat mem-blok virus dan bakteri pada badan anak.

“Bahannya ramah anak, aman buat dipakai anak. Nyerap keringat, otomatis virus dan bakteri tidak akan masuk ke badan anak,” ujar Mufy, saat ditemui Infobdg di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (29/4).

Mufy yang mendesain sendiri produknya ini pun mengatakan bahwa basic wear Mini Cottons cocok dipakai untuk anak laki-laki maupun perempuan alias unisex. Karakteristik produknya lebih kepada baju-baju polos tanpa motif dan lebih menekankan pada warna. Meski ada beberapa design produk yang dibuat striped.

“Mini Cottons lebih fokus ke warna. Variasinya lebih banyak ke warna, setiap mengeluarkan seri baju kita akan menyiapkan delapan warna berbeda yang lebih ke earth tone dan pastel,” beber Mufy.

Selama satu tahun lebih berjalan, produk basic polos masih menjadi best-seller penjualan online melalui e-commerce dan website Mini Cotton. Namun begitu, Mufy terus berinovasi dengan mengeluarkan model-model baru, salah satunya baru-baru ini adalah launching-nya produk basic wear printing series dan produk tas (waist bag).

Terlebih menjelang Idulfitri, Mufy membeberkan Mini Cotton kebanjiran pesanan hingga 2 kali lipat. “Ibu-ibu memang kayaknya agak konsumtif, jadi belinya tidak hanya satu, biasanya satu seri bisa beli 2 sampai 4 warna berbeda,” katanya.

Mini Cotton menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, mulai Rp 30 ribu-Rp 100 ribu untuk basic wear seperti kaos dan celana pendek, dan Rp 60 ribu-Rp 150 ribu untuk produk one set seperti piyama dan sweater anak.

- Advertisement -
710,024FollowersFollow
2,517,644FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -