- Advertisement -

Mau Makan Bareng Keluarga? Makan Di Rumah Makan Sunda Aja! Ini Dia Rekomendasinya

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Makan bersama adalah sesuatu yang menyenangkan. Banyak yang menyebutkan dengan makan bersama, sajian masakan menjadi terasa lebih enak. Terutama untuk makan bersama keluarga, kehangatan obrolan dan hidangan menjadi dua hal yang akan membuat kita merasa lebih bahagia. Ingin makan bersama keluarga dengan nuansa khas masakan Sunda? Berikut kita kasih rekomendasi Rumah Makan Sunda yang ada di Bandung.

Rumah Makan Sunda Bambu

sumber: traveloka.com
- Advertisement -

Berlokasi di jalan Jl. Dr. Djunjunan No.168, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, rumah makan Sunda ini bisa menjadi pilihan kamu untuk makan bersama keluarga atau kerabat. Berlokasi di daerah yang aksesnya mudah, tempat ini cocok untuk dikunjungi karena jalur arah restoran ini menuju gerbang tol Pasteur dan arah Cimahi. Dengan dekorasi bangunan yang khas, membuat kita merasa makan di tempat yang tradisional.

Restoran Alas Daun

sumber; tripadvisor.co.id

Restoran Sunda yang satu itu terletak di jalan Jl. Citarum No.34, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Berlokasi di tengah kota membuat restoran ini mudah diakses, dengan berbagai macam menu masakan khas Sunda akan membuat kita merasa makan masakan rumah. Cocok untuk membawa keluarga dan kerabat untuk sekadar makan bersama atau melakukan jamuan. Tersedia juga menu balakecrakan atau makan dalam satu wadah besar bersamaan.

Raja Sunda

sumber: yourbandung.com

Salah satu rekomendasi buat kamu untuk menikmati sajian khas Sunda lainnya adalah Restoran Raja Sunda. Beralamat di jalan Dr. Djunjunan No.63, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, tempat ini menjadi salah satu tempat makan khas Sunda yang diminati banyak wisatawan. Tentu, dengan berbagai macam jenis masakan khas Sunda, restoran ini juga tepat dijadikan sebagai lokasi kumpul keluarga atau jamuan bersama kerabat.

Sindang Reret

sumber: tripadvisor.com

Rekomendasi lainnya buat kamu menikmati masakan khas Sunda ada di Sindang Reret. Restoran yang satu ini tentu sudah tidak asing juga di telinga para penikmat kuliner. Bertempat di jalan Surapati No.53, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Sindang Reret mempunyai kapasitas tempat yang cukup besar dan cocok untuk digunakan sebagai tempat makan bersama keluarga dan kerabat. Selain ada di kota Bandung, restoran Sindang Reret juga terdapat di daerah Lembang. Jadi, selain berwisata ke Lembang, kamu juga bisa menikmati sajian masakan khas Sunda di Sindang Reret.

Nasi Liwet Asep Stroberi

sumber: traveloka.com

Tempat makan ini sudah menjadi langganan para wisatawan yang pergi ke daerah Garut dan sekitarnya. Yap, Nasi Liwet Asep Stroberi. Mempunyai banyak cabang diberbagai daerahh di Jawa Barat membuat restoran Sunda ini cukup terkenal. Salah satu cabang yang bisa dikunjungi adalah di jalan  Linggawastu No.11, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Tersedia berbagai macam jenis makanan yang bisa kamu santap di sana. Seperti dengan nama tempat ini, Nasi liwet menjadi primadona untuk kamu coba di sana.

Itu dia 5 rekomendasi rumah makan khas Sunda yang bisa kamu kunjungi. Pastinya masih banyak restoran lainnya yang bisa kamu kunjungi sesuai selera kamu. Selamat mencoba dan selamat berkumpul dengan orang yang tersayang. Tetap jaga kesehatan dan bahagia selalu ya!

 

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -