Menikmati berbagai sajian olahan puyuh di Warung Sangrai

Berita Lainnya

Dadar Banjoer, Kreasi Masakan Rumahan Telor Dadar dan Kuah Gulai

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung! Mimin baru aja nemuin kuliner rumahan unik di daerah Jalan Merdeka nih, namanya Dadar Banjoer! Dari namanya aja udah pasti...

Mencicipi Olahan Ayam Tulang Lunak ala Hayam Negonk, Bikin Nagih!

KULINER, infobdg.com – Mencari kuliner Ayam Goreng di Kota Bandung sih sudah biasa. Banyak pedagang yang menjual ayam goreng hampir di setiap sudut kota,...

Accor Luncurkan Kompleks Hotel Bermerek Pertama di Bandung bersama Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central

ARTIKEL, infobdg.com – Kota Bandung kini memiliki kompleks hotel multi-merek perdana yang menampilkan Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central. Kedua...

Nyobain Kuliner Street Food ala Korea di Gildak Bandung

KULINER, infobdg.com – Semakin nge-hype nya budaya Korea di Indonesia semakin membuat kita penasaran, iya gak sih Wargi Bandung? Apalagi kalau soal jajanan pinggir...

BANDUNG, infobdg.com – Bosen dengan makanan olahan dari ayam, bebek, sapi, atau ikan? Mau coba makanan olahan yang lain dari biasanya? Nah, ada lagi nih di Bandung tempat makan yang menyediakan makanan olahan uni yaitu dari burung puyuh. Hmm, gimana ya rasanya burung puyuh yang diolah dengan berbagai macam bumbu?

Yuk, kali ini tim icip-icip @infobdg diberikan kesempatan untuk mengunjungi @warungsangrai, tempat makanan spesialis burung puyuh. Di warung makan yang terletak di pintu keluar parkir Heritage FO ini, tersedia berbagai olahan dari burung puyuh diantaranya puyuh original, puyuh crispy, puyuh gocap (goreng kecap dan caramel), puyuh cabe garam dan yang menjadi andalan warung makan ini adalah puyuh rawit yaitu puyuh dengan bumbu rempah-rempah ditambah cabe rawit yang memberikan sensasi pedas namun membuat penikmatnya ketagihan. Adapun menu baru yang unik di warung ini yaitu, burung patumpuk yang berisikan 4 ekor puyuh yang ditumpuk setinggi 30cm untuk 3-4 orang. Selain itu, sarang (tahu, tempe, dan kol goreng) juga tahu gerus pedas bisa menjadi pelengkap untuk menikmati salah satu olahan puyuh.

Bagi para pengunjung yang tidak suka dengan menu puyuh, warung makan ini menyediakan berbagai makanan lain seperti nasi timbel, ikan gurame, iga bakar, hingga tumis sayuran. Minuman andalannya adalah es cingcau hitam, es cingcau hijau, es campur, milo dinosaurus, dan menu baru yaitu kombinasi dessert khas Indonesia dan jelly dari luar negeri, yaitu es Taipei. Kisaran harga di warung makan ini adalah Rp. 5.000 – Rp. 90.000 untuk makanan, dan Rp. 5.000 – Rp. 16.000 untuk minuman. Warung Sangrai buka pukul 8.00-21.00, disini juga menyediakan menu sarapan pagi hingga pukul 10.30 dan berbagai menu camilan seperti batagor karasa, roti bakar milo, dan pisang tusuk. Hingga akhir bulan Maret, warung sangrai mengadakan promo yaitu setiap pembelian menu puyuh GRATIS nasi. Yuu, makanya yang penasaran gimana sih rasa daging puyuh yang gurih dengan bumbu khasnya segera dateng ke warung sangrai, jangan lupa ajak teman dan keluarganya ya 🙂

Warung Sangrai
Jl. Riau No.63 Bandung
(Pintu Keluar Parkir Heritage FO)

Buka Setiap Hari
Pukul 08.00 – 21.00 WIB

#KulinerBandung #infobdgkuliner

- Advertisement -

Kuliner Bandung

Dadar Banjoer, Kreasi Masakan Rumahan Telor Dadar dan Kuah Gulai

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung! Mimin baru aja nemuin kuliner rumahan unik di daerah Jalan Merdeka nih, namanya Dadar Banjoer! Dari namanya aja udah pasti...

Mencicipi Olahan Ayam Tulang Lunak ala Hayam Negonk, Bikin Nagih!

KULINER, infobdg.com – Mencari kuliner Ayam Goreng di Kota Bandung sih sudah biasa. Banyak pedagang yang menjual ayam goreng hampir di setiap sudut kota,...

Nyobain Kuliner Street Food ala Korea di Gildak Bandung

KULINER, infobdg.com – Semakin nge-hype nya budaya Korea di Indonesia semakin membuat kita penasaran, iya gak sih Wargi Bandung? Apalagi kalau soal jajanan pinggir...