- Advertisement -

Menuju Preparnas 2021, NPCI Kab. Bandung Gelar Vaksinasi Bagi Para Atlet

Berita Lainnya

KAB. BANDUNG, infobdg.com – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, para atlet yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kab. Bandung mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal ini pun dilakukan sebagai salah satu syarat administrasi mengikuti PEPARNAS (Pekan Paralimpik Nasional) yang segera digelar di Papua pada November 2021 mendatang.

- Advertisement -

Kegiatan vaksinasi bagi para atlet difasilitasi langsung oleh Dinas Kesehatan Kab. Bandung dan dilaksanakan di RSUD Oto Iskandar Di Nata, Sabilulungan, Soreang, pada Selasa (8/6).

Ketua NPCI Kab. Bandung, Seni Aprilianty berharap, kegiatan vaksinasi bagi para atlet ini bisa menjaga kesehatan para atlet NPCI Kab. Bandung dari Covid-19 untuk bisa berlaga di Papua nanti.

“Semoga atlet NPCI Kab. Bandung yang nantinya ikut bertanding di Papua tetap sehat agar maksimal ketika bertanding dan membawa pulang mendali,” kata Seni, ditemui usai vaksinasi di Soreang, Selasa (8/6).

Untuk diketahui, NPCI Kab. Bandung merupakan suatu organisasi pembinaan prestasi olahraga bagi para atlet disabilitas yang berada di wilayah Kab. Bandung.

Saat ini, para atlet yang mewakili Kab. Bandung tengah melaksanakan PELATDA yang diadakan oleh NPCI Jawa Barat sebagai bentuk latihan gabungan persiapan PEPARNAS Papua pada November 2021.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19 NPCI Kab. Bandung, Aditia NS, menghaturkan terima kasih kepada Bupati Bandung terpilih, Bapak H.M. Dadang Supriatna, yang telah memfasilitasi acara vaksinasi NPCI Kab. Bandung.

Ia yang juga merupakan pelatih atlet Tenis Meja shootdown Kab. Bandung ini berharap, pihaknya bersama seluruh atlet dapat mengikuti dan membantu anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19.

“Hatur nuhun kepada bapak Bupati, Kang Dadang Supriatna, yang telah memfasilitasi kami (NPCI Kab. Bandung) untuk vaksinasi Covid-19,” tandas Aditia.***

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,345FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -