Nasi Uduk Mak Ratu: Tempat Baru Menikmati Nasi Uduk di Bandung

Berita Lainnya

Aminda Rilis Single Perdana, Kolaborasi Bareng Maestro Yovie Widianto

MUSIK, infobdg.com - Hadir satu lagi penyanyi wanita cantik yang bakal mewarnai belantika musik tanah air, dia adalah Aminda. Usia yang terbilang masih belia tak...

Djoker Band Is Back! Rilis Single Terbaru Berjudul “Keadaan”

MUSIK, infobdg.com - Pandemi Covid-19 tak lantas menyurutkan semangat salah satu band asal Bandung untuk menghasilkan karya. Dia adalah Djoker Band yang kini hadir...

Rumah Sepeda Indonesia, Wadah Goweser Kota Bandung

BANDUNG, infobdgcom - Sepeda saat ini menjadi kendaraan yang sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khusunya pada saat pandem covid-19 ini. Maka dari...

Dadar Banjoer, Kreasi Masakan Rumahan Telor Dadar dan Kuah Gulai

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung! Mimin baru aja nemuin kuliner rumahan unik di daerah Jalan Merdeka nih, namanya Dadar Banjoer! Dari namanya aja udah pasti...

BANDUNG, infobdg.com – Buat Wargi Bandung yang pengen makan siang pakai nasi uduk, pas banget nih, karena ada tempat nasi uduk baru bernama Uduk Mak Ratu di Jl Dago 116 (halaman Hypestore).

Biarpun tempatnya di halaman, tapi asyik juga kok makan siang di sini. Tempat dan suasananya yang nyaman dan pastinya nasi uduknya yang enak. Selain nasi uduk yang biasa bisa ditemui, di Uduk Mak Ratu juga ada menu uduk bowl-nya juga loh Wargi Bandung.

Untuk menunya sendiri ada uduk rempah komplit yang isinya nasi uduk, ayam goreng rempah, tempe kering, dan sambal. Untuk menu bowl-nya sendiri ada uduk pelor yang isinya pete, telor, dan sambal. Lalu ada uduk sambalado campuran telur ceplok balado dan sambal, dan yang terakhir ada uduk uyuhan yang berisi mie goreng, telor puyuh, dan sambal.

Yang mimin suka dari nasi uduk Mak Ratu ini di nasi uduknya pulen, gurih, dan rasa rempahnya yang terasa. Toping-nya juga yang pas dan juga sambalnya yang nikmat.

Oh iya, untuk harga seporsi nasi uduk rempah komplit dibanderol Rp 29.000 dan menu bowl-nya cuma Rp 19.000 aja. Untuk sementara ini Uduk Mak Ratu buka dari jam 11.00 WIB sampai 20.00 WIB, dan hari Senin libur ya Wargi Bandung.

Yuk langsung aja mampir ke Uduk Mak Ratu buat cobain menu andalan nasi uduk rempah komplitnya. Selamat mencoba!

- Advertisement -

Kuliner Bandung

Dadar Banjoer, Kreasi Masakan Rumahan Telor Dadar dan Kuah Gulai

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung! Mimin baru aja nemuin kuliner rumahan unik di daerah Jalan Merdeka nih, namanya Dadar Banjoer! Dari namanya aja udah pasti...

Mencicipi Olahan Ayam Tulang Lunak ala Hayam Negonk, Bikin Nagih!

KULINER, infobdg.com – Mencari kuliner Ayam Goreng di Kota Bandung sih sudah biasa. Banyak pedagang yang menjual ayam goreng hampir di setiap sudut kota,...

Nyobain Kuliner Street Food ala Korea di Gildak Bandung

KULINER, infobdg.com – Semakin nge-hype nya budaya Korea di Indonesia semakin membuat kita penasaran, iya gak sih Wargi Bandung? Apalagi kalau soal jajanan pinggir...