- Advertisement -

Penutupan Kembali Ruas Jalan Kota Bandung, Bayu: Untuk Kepentingan Bersama

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Mulai Rabu (24/6) malam, Pemkot Bandung resmi melakukan penutupan kembali beberapa ruas jalan di Kota Bandung.

- Advertisement -

Ruas jalan yang ditutup adalah jalan Asia-Afrika, jalan Braga, jalan Merdeka, dan jalan Dago. Penutupan dilakukan Pemkot Bandung bersama jajaran Polrestabes Bandung dan Dishub Kota Bandung.

Dikatakan Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo, bahwa penutupan jalan ini dilakukan untuk kepentingan bersama, mengingat Kota Bandung masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia berharap, masyarakat bisa mendukung keputusan pemerintah.

“Penutupan ini bukan untuk mempersulit masyarakat, bukan untuk membuat jauhnya jarak, tetapi kita pemerintah sangat peduli terhadap perkembangan situasi yang ada. Kita akan evaluasi perkembangannya,” tegas Kompol Bayu kepada Infobdg, Rabu (24/6).

Ia mengimbau masyarakat Kota Bandung untuk disiplin mengikuti kebijakan dari pemerintah. Pihaknya pun akan turun langsung dalam mengamankan penutupan jalan yang dilakukan setiap pukul 21.00-06.00 WIB itu.

“Pada prinsipnya sekarang operasi, dari pertama PSBB ini sifatnya kemanusiaan. Sehingga kami tidak memberi sanksi apapun tapi kembali lagi bahwa ini semua untuk memunculkan kesadaran dari masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

- Advertisement -
710,465FollowersFollow
2,520,915FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -