- Advertisement -

RamenYA Buka Outlet ke-4 di Bandung, Kini Hadir di BIP

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Kabar gembira untuk Wargi Bandung pecinta Ramen! Sekarang RamenYA hadir lebih dekat di Bandung Indah Plaza (BIP).

Restoran Ramen, RamenYA memang tidak pernah berhenti melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai hampir di seluruh Indonesia.

Kehadiran RamenYA di BIP lantai LG, area Teras Merdeka ini merupakan cabang kedai keempat di Bandung, dan merupakan kedai ke-43 yang dibuka oleh RamenYA. Pembukaan pada Jumat (22/4) itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Chief Executive Officer LMI, Henry Riady, Owner RamenYA, Yansen Salim, dan didampingi oleh Associate Director LMI, Rita Yovita.

Menempati area seluas 168.75, RamenYA menghadirkan konsep resto ramen Jepang yang HALAL dengan harga yang terjangkau. Pilihan menu ramen mulai dari Rp. 28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) sekarang sudah dapat Wargi Bandung nikmati.

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller.

Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih sendiri sesuai selera, ramen keriting atau ramen lurus. Selain itu, ciri khas RamenYA adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Kehadiran RamenYA sendiri merupakan salah satu strategi BIP dalam melakukan peremajaan tenant dengan menghadirkan tenant terbaru sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap pengunjung. Sejalan dengan visi BIP dalam memposisikan branding-nya sebagai mal anak muda di Kota Bandung.***

714,036FollowersFollow
2,569,432FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img