- Advertisement -

Selamat Datang di Persib David Da Silva

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Seiring dengan berakhirnya kontrak Geoffrey Castilion, Persib Bandung kini memboyong David Da Silva untuk mengisi posisi striker sang pangeran biru.

- Advertisement -

Memiliki nama lengkap David Aparecido Da Silva merupakan pemain berkebangsaan Brazil yang lahir pada 12 November 1989 di Guarulhos, Brazil. Dilansir dari laman persib.co.id sang penyerang berkebangsaan Brazil tersebut secara resmi menggantikan posisi Geoffrey Castillion yang tidak memperpanjang kontraknya di akhir tahun ini. Terpilihnya David Da Silva untuk mengisi lini depan Persib didasari atas rekomendasi dan evaluasi pelatih Persib Robert Rene Albert.

Perubahan lini depan ini tentunya akan dipantau dengan melihat performa tim di putaran pertama Liga 1 2021/2022. David Da Silva dikontrak selama 2 tahun dan diharapkan bisa membawa Persib menuju puncak kejayaan. Sebelumnya David Da Silva sempat bermain di Persebaya Surabaya lalu sempat juga terbang ke negeri jiran Malaysia untuk membela Trengganu FC.

Tentunya performa Da Silva sudah tak diragukan lagi di dunia sepak bola Indonesia. Permainannya yang apik dan tidak perlu ada penyesuaian lagi, dikarenakan Da Silva sudah mengenal permainan sepak bola Indonesia membuatnya terpilih untuk mengisi barisan sang pangeran biru. Dipastikan David Da Silva akan mulai merumput di awal tahun 2022 mendatang.

Sumber: persib.co.id

 

 

 

 

 

 

 

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -