Staycation Nyaman dan Hemat di Fabu Hotel Bandung

Berita Lainnya

Bantu Digitalisasi 350.000 UMKM, Grab Gelar Online Bazar #TerusUsaha Serentak di 16 Kota

BANDUNG, infobdg.com - Di tengah masa pandemi Covid-19, Grab Indonesia berkontribusi untuk membantu para pengusaha UMKM agar bisa terus melanjutkan usahanya. Bantuan tersebut tersalurkan...

Antisipasi Libur Panjang, Pemprov Jabar Laksanakan Operasi Gabungan ke 54 Destinasi Wisata

BANDUNG, infobdg.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat tengah melaksanakan operasi gabungan bersama pemda kabupaten/kota dan TNI/Polri. Selama lima hari libur panjang cuti bersama,...

Hari Sumpah Pemuda, Aliansi Mahasiswa Kota Bandung Gelar Aksi Unras

BANDUNG, infobdg.com - Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kota Bandung melakukan aksi unjuk rasa (unras) di depan Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan...

Polisi Tangkap 4 Pelaku Pemalsuan Uang, Ratusan Juta Uang Palsu Diamankan

BANDUNG, infobdg.com - Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil tangkap empat orang pelaku pemalsuan uang di daerah Gegerkalong, Kota Bandung. Keempatnya berinisial AS (57), AS (38), MRS...

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung merasa bosan dengan aktivitas di rumah yang itu-itu saja? Atau, sudah terlalu penat dengan urusan pekerjaan? Bersantai sambil staycation bisa menjadi opsi untuk sekadar menyejukkan kembali hati dan pikiran loh, Wargi Bandung!

Staycation tak perlu mahal dan jauh-jauh, cukup dengan merencanakan fasilitas akomodasi yang bisa mendukung segala aktivitas liburan Wargi Bandung. Fabu Hotel Bandung bisa jadi pilihan untuk merasakan pengalaman staycation nyaman di tengah-tengah Kota Bandung, namun tetap hemat.

Hotel Fabu sendiri berlokasi di Jalan Kebon Jati No 32, tak jauh dari Stasiun Hall Bandung. Lokasinya yang strategis di tengah-tengah kota memudahkan pengunjung untuk menjangkau area-area ikonik di Kota Bandung seperti kawasan Asia Afrika, Jalan Braga, dan Jalan Merdeka.

Tak hanya itu, lokasi Hotel Fabu pun dekat dengan dua pusat perbelanjaan yang terkenal di Kota Bandung, yaitu Pasar Baru Trade Center dan 23 Paskal Shopping Center. Menginap di Fabu Hotel sangat cocok bagi para pelancong yang hendak berkeliling Kota Bandung.

Fasilitas Fabu Hotel

Fabu Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Kota Bandung yang berlokasi strategis, di tengah-tengah Kota Bandung. Hotel ini dibangun 5 lantai dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia 86 kamar dengan berbagai tipe, yakni Superior Room, Deluxe Room, Suite Room, Junior Suite Room, serta Family Loft Room yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Bagi yang menginap bersama keluarga, tak ada salahnya untuk mencoba tipe kamar Family Loft di Fabu Hotel.

Konsep kamar Family Loft ini sangat unik. Dalam satu kamar, tipe ini memiliki dua lantai yang bisa ditempati maksimal hingga 6 orang dengan tiga tempat tidur, di mana satu tempat tidur diletakkan di lantai atas dan terhubung melalui tangga.

Selain kamar, Fabu Hotel memiliki beberapa fasilitas meeting room yang nyaman. Hotel ini tentunya bisa juga digunakan sebagai lokasi meeting corporate, hingga acara keluarga seperti pesta ulang tahun, engagement, dan wedding venue.

New Normal

Meski masih dirundung pandemi Covid-19, namun Wargi Bandung tetap bisa menikmati waktu dengan menginap di Fabu Hotel. Tak perlu khawatir, karena Fabu Hotel sangat menjaga kebersihan.

Hotel Manajer Fabu Hotel, Theo Filus Ari Rachmanto, menjamin Fabu Hotel telah mengikuti aturan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menjalankan protokol kesehatan, baik pada karyawan maupun tamu.

Dalam memberikan pelayanannya, seluruh staff Fabu Hotel dipastikan akan menggunakan masker sesuai standar. Sementara untuk kenyamanan tamu, manajemen Fabu Hotel pun telah menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk, serta hand sanitizer di meja FO hotel. Sebelum masuk, tamu juga akan dicek suhu tubuhnya menggunakan thermogun.

“Pengunjung dan tamu akan dicek suhu tubuhnya. Hal ini tentunya untuk memastikan tamu tidak dalam kondisi demam, harus di angka 37 derajat ke bawah,” kata Theo pada Infobdg.

Selain itu, manajemen Fabu Hotel rutin membersihkan seluruh fasilitas di area hotel menggunakan disinfektan, terlebih di area-area seperti lift. Begitu juga untuk fasilitas kamar, pembersihan menggunakan disinfektan dilakukan sebelum kamar siap digunakan kembali.

“Fasilitas hotel secara periodik disemprot dengan disinfektan. Apalagi di lift yang sering digunakan tamu, maintenance kami selalu bersihkan dengan semprotan disinfektan sebelum di lap,” ujar Theo.

Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, Fabu Hotel menawarkan paket menginap terbaiknya. Wargi Bandung yang ingin staycation nyaman namun tetap hemat bisa ambil Paket New Normal di Fabu Hotel Bandung dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 250.000 (room only) saja per malamnya loh! Ada juga Paket Long Staycation di Deluxe Room only seharga Rp 3.000.000 untuk 30 hari, Rp 2.100.000 untuk 15 hari, dan Rp 1.050.000 untuk 7 hari.

- Advertisement -

Kuliner Bandung

Nasi Uduk Mak Ratu: Tempat Baru Menikmati Nasi Uduk di Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Buat Wargi Bandung yang pengen makan siang pakai nasi uduk, pas banget nih, karena ada tempat nasi uduk baru bernama Uduk...

TeKoSu, Perpaduan Teh, Kopi, dan Susu Ala Tea Drink Yaa!

KULINER, infobdg.com - Berbagai olahan minuman kini jadi variatif ya Wargi Bandung! Setelah kemarin ramai dengan minuman thai tea dan dalgona kopi, sekarang udah...

Menyantap Masakan Rumahan Ala Kerinci di Noka Coffee & Kitchen

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung sekarang bisa banget loh kalau ingin mencicipi makanan rumahan bercitra rasa Kerinci yang berada di daerah Sumatera Barat. Telah...