- Advertisement -

Tinjau Vaksinasi Tenaga Kependidikan, Yana Optimis PTM Terlaksana Juli 2021

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Pemerintah Kota Bandung optimistis dapat menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Juli mendatang.

- Advertisement -

Ffoto: Humas Kota Bandung

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana usai meninjau vaksinasi bagi 800 Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di RS Advent Bandung, Rabu (21/4).

Menurutnya, pelaksanaan PTM tak lepas dari dukungan berbagai pihak, tanpa terkecuali lembaga swasta guna mengakselerasi vaksinasi bagi PTK.

“Ini semakin memberi keyakinan kepada kami bahwa proses vaksinasi tenaga pendidik di Kota Bandung bisa sesuai target. Sehingga harapannya bulan Juli, PTM di Kota Bandung relatif siap. Karena buat kami, vaksinasi tenaga pendidik termasuk yang utama,” ujar Yana.

Yana juga mengapresiasi pihak yang turut mendukung kelancaran vaksinasi bagi PTK sehingga persiapan PTM pada Juli mendatang semakin matang.

Sementara itu, Direktur RS Advet Bandung, Alvin Rantung menilai kedatangan Yana Mulyana menjadi bukti nyata konsep kolaborasi. Terlebih dalam penanganan Covid-19 ini, menurut Alvin, memerlukan banyak peran dan perhatian besar terhadap para tenaga kesehatan dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Pak Wakil memberikan kita kekuatan. Bahwa untuk mengendalikan hal ini perlu kebersamaan dan pengendalian. Khususnya di bulan puasa. Dan musuh paling besar adalah diri kita sendiri, yakni untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelas Alvin.

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,498FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -