- Advertisement -

Tips Unggulan di Era New Normal: Belajar Bahasa Inggris Online dan Offline

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdgcom – Pada tahun 2020 banyak sistem yang berubah, termasuk peran digital sebagai skill yang harus dikuasai dalam upaya menjembatani keterbatasan pertemuan fisik untuk tetap dapat melakukan kegiatan belajar. Sebuah adaptasi yang diperlukan di era new normal seperti saat ini.

- Advertisement -

Merespon perubahan yang terjadi di masa pandemi, banyak hal yang harus menggunakan sistem yang baru. Pembelajaran yang tadinya dilakukan bertatap muka harus dilakukan di rumah secara online. Proses pembelajaran yang biasa dapat dilakukan secara tatap muka kini menjadi belajar online. Hal ini harus diadaptasikan pasca protokol physical distancing diberlakukan karena pandemi.

Namun, untuk meningkatkan kemampuan tentu saja harus melalui berbagai cara termasuk beradaptasi. Meskipun ruang gerak yang terbatas akhirnya opsi online menggunakan video call pun menjadi solusi. Meskipun begitu belajar online pun memiliki kekurangan dan tantangan sendiri. Hal yang menjadi tantangan besar adalah komunikasi yang satu arah. Artinya, tidak ada interaksi di dalam proses pembelajaran.

Dalam mengatasi hal tersebut Wall Street English menghadirkan WSE GO (Wall Street English Goes Online), di mana belajar online menjadi fleksibel tapi tetap interaktif. Dengan berbagai aktivitas bersama lebih dari 3.000 peserta online lainnya, membuat peserta tetap terkoneksi dengan dunia sosial. Proses pembelajaran pun dibimbing langsung dengan pengajar native english trainer yang berpengalaman.

Kehadiran proses belajar yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun ini memudahkan masyarakat untuk tetap produktif. Hal ini membuktikan jika masa pandemi ini tetap mudah untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Belajar menggunakan video call pun akhirnya diberlakukan di semua jenis pembelajaran. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa ada sebagian Wargi Bandung yang lebih maksimal menerima pelajaran bila aktivitas belajar dilakukan secara tatap muka atau face-to-face. Tentunya hal ini sudah menjadi pertimbangan bagi Wall Street English Indonesia. Karena, Wall Street English menghadirkan Wall Street English Club yang memungkinkan Wargi Bandung bisa belajar baik secara online maupun offline. Dengan demikian, interaksi dapat dilakukan secara efektif selama proses belajar.

Dengan begitu, segala pertanyaan terkait dengan proses belajar dapat ditanyakan langsung pada trainer berpengalaman. Tidak hanya itu, aktivitas seperti games dan acara interaktif lainnya juga diadakan. Sehingga Wargi Bandung bisa terkoneksi dan berlatih Bahasa Inggris bersama.

Wall Street English Indonesia memang ingin membuat proses belajar menjadi fleksibel dan dapat mudah diakses. Dengan begitu siapa pun bisa meningkatkan Bahasa Inggris kapanpun dan dimanapun.

Wall Street English

www.wallstreetenglish.co.id/go/
CP : +62 82114 552711 atau (022) – 2050 6223

- Advertisement -
705,566FollowersFollow
2,524,209FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -