- Advertisement -

Villa Murah di Bali dengan Private Pool, Yuk Liburan Bareng Pasangan Halal!

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Bali menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang kelasnya sudah mendunia. Karena itulah, sayang sekali jika hanya sebentar saja jalan-jalan di Pulau Dewata. Wargi Bandung sangat disarankan untuk menginap supaya banyak destinasi dan hiburan yang bisa dinikmati sekali jalan. Akomodasi di Bali juga beragam, ada guest house, cottage, hotel dan juga villa. Tinggal pilih sesuai selera.

Jika masalahnya adalah budget, banyak sekali villa murah di Bali yang bisa jadi holiday stays selama berlibur. Bagi pasangan baru yang ingin honeymoon, banyak juga villa harga terjangkau yang sudah lengkap dengan private pool dan berbagai fasilitas memanjakan lagi. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

D’Sawah Villa Canggu

Seminyak merupakan salah satu destinasi utama di Bali, di sini banyak sekali tersedia tempat makan, toko-toko kebutuhan rumah tangga, sampai dengan aneka pantainya. Salah satu rekomendasi villa murah dengan private pool di daerah Seminyak adalah D’Sawah Villa Canggu. Sudah tersedia pula teras pribadi yang digunakan untuk bersantai bersama pasangan.

Pilihan kamarnya ada tiga, yaitu villa dengan 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Fasilitas di dalam kamar lengkap, ada dapur dengan stove, microwave, dan juga mesin pendingin. Alamatnya berada di Jl. Tegal Cupek No. 24, Kerobokan, Kuta, Bali. Jaraknya kurang lebih 10 menit dari Pantai Petitenget dan Pantai Echo. Harga per malanya, mulai dari Rp 300 ribuan.

Kubu Bali Baik Villa Resort

Kubu Bali Baik Villa Resort merupakan villa boutique yang berada di tengah-tengah area persawahan. Jadi sejauh mata memandang, Wargi Bandung akan melihat persawahan yang bisa saja baru tanam, menghijau atau menguning saat akan panen. Tidak hanya sawah saja, Wargi Bandung juga bisa melihat pemandangan berupa pohon kelapa, sensasi musim panas yang pas.

Villanya ada dua jenis kamar, yakni One Bedroom Villa dan Four Bedroom Villa. Selain private pool, banyak juga fasilitas lain. Contohnya saja teras private dengan tempat duduk dan meja makan, TV LCD, AC, wifi,dan masih banyak lagi lainnya. Di sini juga ada kamar tipe Deluxe dengan jumlah 9 kamar.

Alamatnya berada di Jl. Raya Pejeng Kawan, Pejeng Kaja, Tampaksiring, Gianyar, Bali. Dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Puri Ubud, Monkey Forest, dan juga Sawah Tegalalang. Meski fasilitas banyak dan lokasinya strategis, harganya juga masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 ribuan per malamnya.

Awila Villas Kuta

Rekomendasi villa murah dengan private pool selanjutnya adalah Awila Villas Kuta. Meski kamarnya bisa dibilang tidak terlalu banyak, ada 6 unit dengan masing-masing 3 kamar tidur, namun pelayanannya memuaskan. Apalagi, bangunan dari villa ini baru saja selesai direnovasi, membuatnya terlihat makin nyaman dan jauh dari kata menyeramkan.

Setiap villa memiliki dua lantai dan ditawarkan fasilitas pribadi, misalnya saja kolam renang outdoor pribadi, ruang tamu semi tertutup, dapur, dan juga kamar mandi dalam. Selain itu, fasilitas lainnya ada TV cable, wifi, dan lain-lain.

Jika ingin hanya liburan dan tidak pusing-pusing planning aktivitas, bisa memilih penawaran khusus. Misalnya saja Romantic Packages, Honeymoon Packages, Signature Flower Pteals, dan lainnya. Jika libur rombongan, satu pasangan hanya perlu mengeluarkan uang Rp 600 ribuan.

The Jas Green Villas

Villa ini didesain untuk membuat liburan di Bali, khususnya Seminyak lebih mengesankan. Lokasinya juga sangat strategis, Wargi Bandung hanya perlu berjalan kurang lebih 10 menit saja ke Pantai Seminyak. Ada dua pilihan kamar villa di sini, yakni One Bedroom Villa dan Two Bedroom Villa.

Bagi yang datang untuk honeymoon, One Bedroom Villa menawarkan private outdoor pool. Wargi Bandung juga bisa berenang sekaligus melihat pemandangan sekitar tanpa takut terlihat oleh orang lain. Alamatnya berada di Jl. Laksmana Gang Bugis, Seminyak, Kuta, Badung. Harganya mulai dari Rp 600 ribuan per malamnya.

Aksari Villa

Villa ini memang didesain secara khusus bagi Wargi Bandung yang ingin melakukan honeymoon. Berbagai fasilitasnya mendukung untuk berduaan dengan pasangan. Di sini ada kolam renang pribadi, bathtub, bahkan juga jacuzzi. Jika tidak ingin repot lagi, ada Honeymoon Package atau Romantic Staycation Package yang bisa diambil.

Wargi Bandung bisa memilih hiasan bunga di kolam renang, candlelight dinner, dekorasi ala honeymoon, dan masih banyak lagi lainnya. Jika memilih versi Romantic Staycation Package, ada tambahan floating breakfast berdua yang membuat suasana makin romantis saja.

Tertarik menginap di sini? Bisa pesan langsung di lokasinya yang berada di Jl. Sunset Road, Gang Baik-Baik No., 8 Seminyak atau lewat aplikasi online travel agent (OTA). Dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan, harga sewa per malam di villa ini mulai Rp700 ribuan

Romantis bersama dengan pasangan tidak selalu mahal. Wargi Bandung harus pandai-pandai memilih akomodasi dan lihai memanfaatkan promosi. Seperti saat ini, Traveloka menawarkan Epic Sale dengan diskon penginapan sampai dengan 80% mulai 31 Mei – 6 Juni setiap hari mulai jam 08.00 WIB. Jangan lewatkan juga keseruan lain seperti EPIC Mission, EPIC Hour untuk bisa dapatkan tambahan promo. Yuk rencanakan liburan atau staycation dan nikmati serunya lihat dunia lagi bareng Traveloka!

Sampai di sini pembahasan tentang villa murah di Bali yang di dalamnya sudah lengkap dengan private pool, baik itu yang ada di dalam atau luar ruangan. Semoga rekomendasinya membantu ya.

714,036FollowersFollow
2,569,403FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img