- Advertisement -

Villa Terbaik Untuk Staycation Di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Cara terbaik untuk menikmati staycation adalah dengan memilih tempat yang cocok dengan fasilitas lengkap dan sesuai dengan budget yang Wargi Bandung punya. Tapi yang lebih utama adalah tempat tersebut bisa memberikan suasana liburan dan me-refresh energi Wargi Bandung.

- Advertisement -

Staycation menjadi pilihan paling tepat saat Wargi Bandung ingin berlibur tanpa harus pergi ke luar kota. Menghabiskan waktu liburan sendiri dalam rangka ‘me time’ atau bersama orang terdekat seperti teman atau keluarga dan melakukan berbagai kegiatan seru supaya waktu liburmu engga garing.

Nah akomodasi sepeti villa seringkali dipilih untuk staycation karena memiliki fasilitas lengkap, aman, dan protokol kesehatannya pun terjaga. Di sini mimin memilih beberapa villa yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk rencana staycation-nya Wargi Bandung, simak dibawah ini ya!

Villa Air Natural Resort

Foto Traveloka

Villa Air Natural Resort ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Km. 9, Desa Karyawangi, Parongpong. Villa ini memiliki konsep arsitektur ala Jepang dengan nuansa hijau dan cahaya alami. Wargi Bandung akan serasa berlibur di Jepang, suasananya yang nyaman dan asri cocok untuk berjalan kaki sembari berfoto-foto di taman-tamannya yang cantik. Villa ini rata-rata memiliki 3-4 kamar tidur dengan jumlah pengunjung maksimal 6-8 orang.

Selain fasilitasnya yang lengkap, di setiap villa-nya terdapat balkon pribadi, desain interiornya yang minimalis memberikan kesan luas. Harga permalamnya dimulai dari Rp 1,7 Juta dan bisa kalian booking di Traveloka.

Kia Ora Lodge

Foto Traveloka

Kia Ora Lodgeberlokasi di Jalan Raya Pangalengan km 31.2, Kabupaten Bandung. Bagi Wargi Bandung yang hendak pergi ke daerah Bandung Selatan khususnya Pangalengan, villa yang satu ini bisa menjadi opsi akomodasi kalian. Kapasitasnya tidak terlalu besar namun cukup untuk keluarga kecil atau rombongan jumlah kecil.

Villa ini memiliki dua tipe rumah yaitu Chocolate House yang memiliki kapasitas maksimal empat orang pengunjung dan tipe berikutnya Blue House yang memiliki kapasitas maksimal dua orang pengunjung.

Konsep villa yang satu ini juga berbeda dari yang lain, karena keseluruhan interior dan eksteriornya bergaya rumah Amerika. Wargi Bandung bisa memesan villa ini di Traveloka dengan harga permalamnya dimulai dari Rp 1,7 Juta.

Hill View Villa

Foto Traveloka

Villa satu ini berada di kawasan Dago lebih tepatnya di Jalan Dago Pakar Permai 2 No 53E, Resor Dago Pakar. Memiliki fasilitas lengkap dan mewah serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke perbukitan Kota Bandung. Memiliki kapasitas penggunjung yang banyak, villa ini memiliki empat lantai dengan enam kamar tidur yang cukup untuk 12 orang, sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga besar.

Untuk bisa booking villa ini, Wargi Bandung bisa cek di Traveloka dengan harga Rp 6,5 Juta per malam.

Villa Bening

Foto Traveloka

Berlokasi di Jalan Karyawangi No 5 Kav J, Parongpong, Villa Bening ini ramah untuk staycation keluarga, baik keluarga kecil atau besar dikarenakan Villa Bening memiliki banyak tipe akomodasi dengan kapasitas yang berbeda pula.

Dalam satu hunian terdapat fasilitas lengkap seperti kamar tidur, livingroom, dapur, kamar mandi, dan balkon. Untuk bisa booking villa ini, Wargi Bandung bisa cek di Traveloka dengan harga mulai dari Rp 2,7 Juta per malam.

Selain pilihan villa terbaik untuk staycation, mimin juga ingin berbagi beberapa tips #SmartStaycation untuk Wargi Bandung nih. Pertama, smart staycation itu anti ribet dan aman, jadi Wargi Bandung harus punya aplikasi yang bisa diandalkan untuk online booking dan online check-in jadi persiapan check-in dan akomodasi pilihan kalian bisa beres tanpa banyak kontak fisik, ini untuk menjaga keamanan selama pandemi.

Kedua, jangan lupa untuk pergunakan fitur pay upon check-in atau bayar saat check-in biar persiapan untuk staycation tidak terganggu. Selanjutnya jangan lewatkan promo spesial dari Traveloka Epic Sale 2021 mulai dari 25 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021 ini. Ayo, persiapkan rencana staycation Wargi Bandung dari sekarang dan dapatkan promo epic bulan ini, untuk cari info lainnya seputar akomodasi staycation bisa Wargi Bandung cek di Traveloka ya. Stay safe and Happy Holiday Wargi Bandung!

- Advertisement -
710,465FollowersFollow
2,520,923FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -