- Advertisement -

Wisata Buah-buahan Di Bandung, Ini Dia Tempatnya!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan, salah satunya mungkin dengan berwisata ke taman buah yang bisa langsung memetik sendiri. Berikut Infobdg akan memberikan rekomendasi untuk Wargi Bandung yang ingin berwisata sambil memetik buah-buahan langsung dari pohonnya.

La Fresa Farm (Wisata Petik Strawberry)

Sumber: IG @lafresa_id
Tempat ini berada di kawasan Lembang, Bandung Barat, beralamat di Jl. Raya Lembang No.175d. Selain bisa memetik buah strawberry sendiri, di sana Wargi Bandung juga bisa mencicipi banyak olahan makanan dan minuman dari buah strawberry asli. Selain itu, di La Fresa Farm Wargi Bandung bisa banyak mengabadikan momen karena banyaknya sudut-sudut tempat yang bisa dijadikan tempat berselfie. Untuk berwisata petik buah di sana, bisa dilakukan setiap Senin – Minggu mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB.
Instagram: @lafresa_id

H.A.S Farm

- Advertisement -

Satu lagi tempat untuk berwisata memetik buah bersama keluarga, letaknya ada di daerah Cigugur, Kabupaten Bandung Barat. Di sana Wargi Bandung bisa langsung memetik buah dari pohonnya. Salah satu buah yang bisa langsung dipetik di sana adalah buah jeruk, selain itu juga Wargi Bandung bisa menikmati sajian khas Sunda dengan menu nasi liwet. Bukan hanya itu, Wargi Bandung juga bisa menikmati pemandangan dari ketinggian yang bisa diakses melalui sebuah jembatan yang menghubungkan dari tempat satu ke tempat lainnya. Ada juga playground yang bisa digunakan untuk para anak bermain.

Instagram: @hasfarmcigugurgirang

Petik Stroberi

Masih di daerah Lembang, Bandung Barat, salah satu tempat memetik buah lainnya ada di Petik Stroberi. Beralamat lengkap di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.73, Lembang, bisa Wargi Bandung datangi bersama keluarga. Tidak berbeda jauh dengan konsep tempat lainnya, di sini juga Wargi Bandung bisa memetik buat langsung dari pohonnya. Selain itu, Wargi Bandung akan disediakan topi ala petani oleh pihak tempat. Selain buah strawberry, di sana juga tersedia buah lainnya yang bisa dipetik oleh Wargi Bandung. Tapi harus diingat, usahakan untuk datang lebih awal karena untuk menghindari kehabisan buah yang sudah dipetik. Jam buka tempat ini dimulai dari jam 8.30 pagi sampai dengan 6 sore untuk hari Senin sampai Jumat, dan untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai dengan 8 malam.

Instagram: –

Mupu Jeruk 

Sumber: IG @mupu_jeruk

Di tempat ini Wargi Bandung bisa langsung petik jeruk Dekopon. Jeruk Dekopon adalah jeruk hibrida antara Kiyomi dan ponkan, yang dikembangkan di Jepang pada tahun 1972. Di sana Wargi Bandung juga bisa mendapatkan edukasi seputar pertanian, jika ingin makan bersama pun, Wargi Bandung juga bisa menikmati sajian khas Sunda yang tersedia di restoran. Untuk berwisata ke sana Wargi Bandung bisa datang di hari Selasa-Minggu karena hari Senin tutup. Jam buka dari tempat ini dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore. Alamat lengkapnya ada di Jl. Dr. Setiabudi No.380B, Bandung.

Instagram: @mupu_jeruk

Bukit Strawberry Lembang

Yang satu ini pun jangan sampai terlewatkan, Bukit Strawberry Lembang. Lokasi tempat ini beralamat di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.109, Cibogo, Lembang. Selain bisa memetik buah strawberry sendiri, di sana Wargi Bandung juga akan diajarkan seputar edukasi bertani. Buka setiap hari, Wargi Bandung bisa berwisata ke tempat ini mulai dari jam 8.30 sampai dengan jam 5 sore. Jangan khawatir perut kelaparan, karena di sana juga tersedia restoran yang menyediakan banyak varian makanan. 

Instagram: @bukitstrawberrylembang

Itu dia tempat wisata buah yang ada di Bandung, tetap jaga keseharan dan kebersihan ya, selamat berwisata!

 

 

 

 

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -