Bermain Sambil Olahraga di Amped Trampoline Park Bandung

0
2188

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung sedang mencari tempat bermain sekaligus olahraga di Bandung? Wargi Bandung bisa coba datang ke Amped Trampoline Park di 23 Paskal.  Amped Trampoline Park ini adalah trampoline park pertama di Bandung loh.

Trampolin akhir-akhir ini memang sedang digandrungi anak muda. Dibalik keseruan bermain trampolin, studi yang dilakukan NASA menyebutkan melompat 10 menit di atas trampolin sama dengan berjalan selama 30 menit. Jadi cocok banget buat Wargi Bandung yang ingin bermain sambil olahraga.

Di Amped Trampoline Park Bandung ini punya beberapa fasilitas seperti slack line, dodge ball, basket, free jump, tumble tracks, rock wall climb, foam pit, dan olympic high performance trampoline, jadi banyak pilihan untuk Wargi Bandung bermain. Amped Trampoline Park ini juga sama loh dengan trampoline park yang ada di Singapura.

Untuk tiketnya Wargi Bandung harus membayar Rp 80.000 – Rp 125.000/jam tergantung jam bermainnya. Amped Trampoline Park Bandung ini bisa dinikmati semua umur, jadi Wargi Bandung sekeluarga bisa ikut bermain di trampoline park ini. Tertarik untuk mencoba Wargi Bandung?

Amped Trampoline Park Bandung

23 Paskal Shopping Centre

Komentar

Total Komentar