BANDUNG, infobdg.com – Simpel bukan berarti sederhana, begitulah gambaran dari sebuah cafe unik di jalan Kliningan no 8, Buah Batu. Wargi Bandung mungkin sering mendengar namanya yaitu Chaai Cafe.

Chaai mulai buka pada bulan Juli 2017, Chaai sebelumnya merupakan outlet minuman thai tea. Pada awal mula minuman asal dari negeri gajah putih itu digemari di Kota Bandung, Chaai dengan berani memberikan harga jual yang terbilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan minuman thai tea lainnya yaitu Rp 5.000,- untuk satu gelasnya. Murah dan rasa yang pas membuat Chaai terus berkembang dan banyak diminati, hingga saat ini Chaai memiliki outlet-outlet yang tersebar di seluruh Bandung seperti di Kayu Agung,  Gegerkalong, Cibiru, Kopo, Pahlawan, Cimahi, dan Jatinangor.

Ingin terus merambah dunia bisnis food & beverage di Kota Bandung. Chaai kini membuka  cafe dengan konsep yang menarik. Interior bergaya minimalis scandinavian tampak menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Selain enak untuk dipandang, desain interiornya pun Instragram-able, cocok untuk Wargi Bandung yang senang dengan minimalist vibe.

Penampilannya boleh jadi terlihat simpel, namun Chaai kini memberikan penawaran yang lebih lengkap, tidak hanya menyediakan minuman, kini Chaai menyediakan menu makanan seperti rice bowl, pasta, nasi goreng, chicken wings, dan menu light meal lainnya. Menu rekomendasi jika Wargi Bandung mampir ke Chaai Cafe yaitu menu rice bowl dengan berbagai pilihan rasa yang lezat, pas untuk mengisi perut disaat lapar.

Bagi pecinta makanan pedas wajib coba spaghetti tomyum, racikan bumbu pedas khas dari negeri Thailand yang menjadi favorit. Untuk taste lokal, yang jadi rekomendasi dari Chaai Cafe ada cireng bawang yang digoreng dengan pas dan dicocol ke sambal Bangkok jadi pilihan favorit untuk camilan. Sebagai pelengkap Wargi Bandung jangan sampai melewatkan best seller drink dari Chaai yaitu thai tea-nya.

Untuk masalah harga menu makanan dan minuman di Chaai Cafe ini sangat terjangkau, yaitu berkisar dari 12 ribu hingga 20 ribu-an saja. Bukan tanpa alasan, Chaai Cafe tetap berusaha untuk memberikan kualitas yang terbaik dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kantong para siswa dan mahasiswa. Chaai Cafe buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam dan jam 11 pada waktu weekend. Jadi, kapan nih Wargi Bandung mampir ke Chaai Cafe?

Instagram : @chaai_teaandmilk | @chaai_teamilkcafe

Komentar

Total Komentar