Garuda Indonesia Kembali Mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair 2018

247

BANDUNG, infobdg.com – Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. GATF ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata di Indonesia. Dalam event ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mega sebagai bank partner.

Setelah sukses dalam GATF 2018 fase I pada 23-25 Maret lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar GATF 2018 fase II yang akan diselenggarakan pada 5-7 Oktober 2018 di Trans Studio Mall Bandung dengan mengusung tema More for Less.

Event Garuda Indonesia Travel Fair ini memberikan penawaran yang menarik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat, untuk mencari tiket destinasi favorit yang bisa dipesan untuk penerbangan sampai dengan tanggal 3 Oktober 2019. Selain itu, dalam pelaksanaan GATF ini Garuda Indonesia menggandeng sejumlah mitra usaha seperti travel agent dan Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH) di kota Bandung.

Seperti yang dikatakan Erina Damayanti, General Manager Garuda Indonesia (Persero) Tbk cabang Bandung, bahwa pelaksanaan GATF 2018 fase II pada 5-7 Oktober nanti akan menyuguhkan berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung, diantaranya adalah:

  • Promo 1000 miles bagi pendaftar baru Garuda Miles dan bonus 200 miles bagi para pengunjung yang dapat menunjukkan e card pada event GATF, diskon hingga 50% untuk program redemption miles untuk seluruh kelas dan rute penerbangan baik offline maupun online, dan bonus 7500 miles bagi pemohon baru kartu EC+ dan yang akan melakukan renewal
  • Diskon 30% untuk pelanggan yang akan melakukan prepaid baggage dan reservasi seat serta 25% untuk akses masuk lounge di Bandara Soekarno Hatta, Medan, Balikpapan, dan Pekanbaru
  • Cashback hingga IDR 600.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Voucher belanja Carrefour total senilai IDR 112.000.000 untuk minimum transaksi IDR 10.000.000
  • Dapatkan kesempatan harga tiket mulai IDR 1 untuk rute domestik dan internasional
  • Cicilan bunga ringan sampai dengan 24 bulan dengan mempergunakan kartu kredit Bank Mega

Dengan berbagai penawaran menarik, Garuda Indonesia berharap event GATF fase II ini dapat senantiasa mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, serta mendukung program 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali. (Arini Mauludya Kusumah)

 

Komentar

Total Komentar