Kuliner Hits di Bandung Sepanjang Tahun 2015

0
2195

BANDUNG, infobdg.com – Tahun 2015 hampir berakhir nih, Wargi Bandung. Sepanjang tahun tentunya diwarnai oleh bermacam ragam kuliner yang menarik perhatian dan menjadi hits dan topik di kalangan pencinta kuliner. Yuk flashback kuliner apa aja yang menjadi hits di tahun 2015!

Kue Cubit Green Tea

Kue Cubit yang digemari sebagai jajanan SD ini kembali muncul ke permukaan karena inovasi “meng-greentea-kan”. Green tea yang menjadi rasa paling populer tahun 2015 ini juga diaplikasikan berbagai macam kuliner yang ada, salah satunya adalah kue cubit.

kuecubit

Berikut adalah alamat dimana Wargi Bandung bisa nemuin kue cubit greentea yang saking hitsnya sampe ngantri,loh!

Kue Cubit Trunojoyo di depan Sekolah St. Aloysius

Kue Cubit di Belakang Mall Bandung Indah Plaza

Kue Cubit Cisangkuy depan Pasar Cisangkuy (TAMAN LANSIA)

Unique Desserts

Mungkin pelopor dessert unik pertama di Bandung yang menjadikannya hits adalah Mango desserts dan kawan-kawan Taiwanese Desserts di Kedai Ling-Ling yang terkenal. Dessert yang dikembangkan menjadi dessert yang hits dan menjadi populer sekarang ditambahkan roti atau disajikan dengan wadah batok kelapa yang sering Wargi Bandung lihat di feed instagram, hehe.

Ini dia Unique Dessert yang menjadi hits di 2015:

Takolada

takolada

Jalan Kalimantan No. 12

Green tea Holics

greentea holic

Jalan Sultan Agung

Balista Cafe 

balista

Jalan Banda No. 32

Roti Oppa

roti oppa

Jalan Surapati No. 59

 Cotton Candy Drink

Cotton candy drink yang pada awal mulanya menggunakan minuman beralkohol seperti Martini, Vodka, atau berbagai macam cocktails sebagai minumannya ini, dikembangkan sebagai drink yang bisa dinikmati semua kalangan dengan syrup lime/lemon sebagai gantinya. Selain cantik untuk diabadikan di kamera, minuman ini juga bisa bikin bahagia karena rasanya yang meriah dan ‘menyenangkan’!

Disini nih Wargi Bandung bisa nemuin Cotton Candy Drink di Bandung

IMG_2828

Crumble and Bites

Mayfair Building lt. 2 Jalan Sukajadi No. 228, Bandung

 

Bakso Boedjangan

 Setelah berbagai macam bakso yang hadir di Bandung hadir, Bakso Boedjangan hadir di Bandung dan menghadirkan ragam bakso yang berbeda dan menarik untuk dicoba sebagai variasi jika Wargi Bandung bosan dengan varian Bakso yang itu-itu saja.

Peminat kuliner Bakso yang tergolong banyak di Bandung juga menjadikan Bakso Boedjangan digemari di Bandung dan tidak pernah sepi pengunjung.

Bakso Boedjangan hadir mulai dari varian Bakso pedas, Nasi Bakso Teriyaki hingga Bakso Keju. Pilih deh, sesuai selera!

Bakso Boedjangan

Jalan Dipatiukur No.1 Bandung

Kuliner Instan

 Ingin menikmati makanan kesukaan dimanapun dan kapanpun dapat terwujud dengan adanya Kuliner Instan yang sekarang hadir di Bandung.

Seblak atau Cuanki  yang biasa dijual di gerobak atau dipikul tidak lagi sulit untuk didapatkan saat berada di perjalanan atau di luar kota.

Seblak dan Cuanki juga merupakan kuliner yang sering dirindukan saat Wargi Bandung meninggalkan Kota Bandung dalam periode yang cukup lama. Selain handy, makanan ini jadi hits karena mengobati kerinduan terhadap kuliner di kampung halaman.

Seblak

MommyIndo @mommyindo

mommyindo

Cuanki

Lakoca @infolakoca

lakoca

Menurut Wargi Bandung, kuliner mana yang paling hits di tahun ini? Adakah prediksi untuk kuliner hits di tahun depan?

Yuk kulineran di Bandung!

Sumber Foto :

Instagram Crumble and Bites

Twitter Bakso Boedjangan

Twitter Balista

Twitter MommyIndo

Komentar

Total Komentar