Laksana Amethyst Tawarkan Single Terbaru “Cerita Tentang Rindu”

6

BANDUNG, infobdg.com – Laksana Amethyst merupakan grup musik yang didirikan di Bandung. Dengan digawangi oleh Laksana Segara dan Sandy Rama Amethyst, grup musik yang beraliran indie folk ini resmi meluncurkan single pertama mereka dengan tajuk “Cerita Tentang Rindu” yang sekaligus menjadi penanda awal petualangan mereka di ranah industri musik tanah air.

“Cerita Tentang Rindu” dirilis secara resmi pada tanggal 7 April 2018, ditandai dengan kemunculannya pada platform musik digital Spotify. Lagu yang bertemakan long distance relationship ini ingin mewakili ungkapan hati seseorang tentang sebuah perjuangan melawan rindu yang selalu menjadi teman setia, ketika seseorang yang ia cinta berada jauh dari dekapannya.

Laksana Amethyst melalui “cerita tentang rindu” seakan ingin menguatkan para pejuang jarak, mereka merupakan orang-orang yang tangguh. Kepergian sang terkasih merupakan awal dari sebuah penantian akan adanya pertemuan di hari esok yang terasa lebih bermakna, karena satu sama lain dari mereka dapat saling berbagi cerita, membahas banyak hal selama mereka berjauhan.

Laksana Amethyst membesut “Cerita Tentang Rindu” dengan sentuhan suara yang sendu agar para pendengar lebih menjiwai makna dari lagunya. Dengan lirik yang ditulis oleh Rima dan Laksa, vokal dibawakan oleh Sandy dan Laksa, dapur musik yang juga digarap oleh mereka berdua dengan pengisian gitar oleh Sandy, serta keys dan sequencer yang menjadi tanggung jawab Laksa. “Cerita Tentang Rindu” sudah dapat dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia secara digital melalui beberapa platform seperti iTunes, GooglePlay, Spotify, Deezer, dan platform distribusi digital lainnya.

Komentar

Total Komentar