MUSIK, infobdg.com – Bayu Febrian, salah satu penyanyi solo asal Bandung, baru saja resmi merilis single keduanya yang berjudul ”Dalam Diam” dalam format digital. Sebelumnya Bayu telah merilis single pertamanya yang berjudul “Untuk Yang Pernah Ada“ dan sampai hari ini sudah didengar sebanyak kurang lebih 23.000 kali di Spotify. “Dalam Diam” sendiri masih dalam nuansa pop yang dibalut oleh sentuhan Rnb soul.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memendam perasaan cintanya dan memilih untuk tidak mengungkapkannya karena takut jika ia ungkapkan perasaanya maka orang yang ia cintai akan pergi menjauh.

Bayu sendiri ingin menyampaikan pesan lewat lagu “Dalam Diam” yaitu bahwa tidak semua rasa harus diungkapkan, ada beberapa rasa yang memang harus cukup dipendam demi sesuatu yang lebih baik.  Lagu “Dalam Diam” memiliki nuansa Rnb yang cukup terasa namun tidak kehilangan rasa “sendu” yang dibangun lewat sentuhan lirik dan nada didalamnya.

“Dalam Diam“ sudah dapat dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia secara digital melalui beberapa platform seperti iTunes, GooglePlay, Spotify, Deezer, dan platform distribusi digital lainnya.

Komentar

Total Komentar