Nikmatnya Ayam Bakar Wong Solo di Bandung

0
1400

BANDUNG, infobdg.com- Jika Wargi Bandung salah satu penikmat kuliner ayam yang diolah dengan berbagai bumbu, akan sangat cocok jika mencoba kuliner Wong Solo ini. Mulai dari ayam bakar, ayam penyet dan ayam goreng tentunya.

Sajian kuliner ayam di Wong Solo ini memang memiliki ciri khas dari segi rasa dan penyajiannya loh Wargi Bandung. Pada review yang dilakukan team infobdg.com ke jalan RE. Martadinata No 152 resto Wong Solo (07/03) dan mencoba beberapa kuliner yang memang banyak di pesan oleh pengunjung Wong Solo.

Ayam Goreng & Ayam Penyet Wong Solo

IMG_0765-2

Meski restorannya bernama Wong Solo tapi konsep dari rasa dan sajian kulinernya disesuaikan dengan selera daerah masing-masing. Termasuk sajian Ayam Goreng & Ayam penyetnya, dengan rasa pedas dan gurih lalu di padukan dengan nasi hangat, kremes dan karedok menjadi paduan yang nikmat, terlebih karena bumbu pada ayam gorengnya yang menyerap dan kulitnya yang renyah memang menggugah selera.

 

Gurame Asam Manis

IMG_0791-2

Ikan Gurame ini adalah jenis ikan yang memiliki cita rasa lezat dan kandungan vitamin yang banyak tapi hanya beberapa restoran saja yang mampu mengolah ikan Gurame ini menjadi sajian lezat tanpa bau amis. Wargi Bandung yang suka dengan ikan gurame dan butuh rekomendasi tempat makan yang juara dalam mengolah ikan gurame, Wong Solo menjadi tempat yang direkomendasikan oleh team infobdg.com

 

Tomyam

IMG_0785-2

Setelah mencoba beberapa kuliner tanpa kuah, ada tomyam nih. Paduan berbagai macam seafood yang disiram dengan kuah kari yang gurih memang menjadi daya tarik sendiri untuk kuliner satu ini. Tak heran, banyak Wargi Bandung pasti sudah mengenal sajian yang satu ini. Di Wong Solo Wargi Bandung akan diperkenalkan dengan rasa yang berbeda dari biasanya dengan sajian bumbu khas Wong Solo tentunya.

 

Lidah Buaya

IMG_0796-2

Rasa segar dan kaya manfaat cocok untuk mendeskripsikan minuman yang satu ini. Lidah buaya yang telah diolah ditambahkan air perasan lemon dan menghasilkan rasa asam yang segar cocok untuk menetralkan tenggorokan.

 

Wedang Tape Ketan

Minuman yang satu ini menjadi salah satu minuman yang direkomendasikan untuk dicoba Wargi Bandung, rasa manis dan hangat dari tape menjadi cita rasa unik yang berkesan di lidah.

Nah itu dia Wargi Bandung kuliner yang sempat di review oleh team infobdg.com dan masih banyak lagi menu kuliner pilihan yang Wargi Bandung bisa coba dan review sendiri ke Wong Solo loh.

 

Wong Solo Resto
Jalan RE. Martadinata No 152 Bandung
Telp (022)7275825

 

Instagram : @wongsolo_resto
Twitter : @wongsolo_resto
www.wongsolodelivery.com
www.wongsolo.com

Komentar

Total Komentar