Penyanyi Pendatang Baru Ashira Zamita Rilis Single Pertama

46

MUSIK, infobdg.com – Industri musik tanah air kembali melahirkan talenta darah muda cantik yang mempunyai olah vokal yang berkualitas yaitu Ashira Zamita. Ashira Zamita menjelma menjadi sosok penyanyi muda berbakat yang patut diperhitungkan di industri musik tanah air. Dengan engagement social media yang dia bangun serta kecintaannya terhadap musik, membuat Ashira mempunyai konten-konten musik kreatif.

Didukung respon positif dari Ashira Friends, membuat penasaran dengan debut single Ashira Zamita “Ku Cinta Nanti” yang dirilis Alfa Records serentak bersamaan dengan video clip.

Lagu karya Bemby NoorKu Cinta Nanti” yang ber-genre sweet pop ini bercerita tentang kebimbangan seseorang yang masih mempertanyakan perasaannya sendiri, terlalu banyak pertimbangan dan ragu untuk  mengungkapkan sampai pada akhirnya seseorang ini memutuskan untuk menunda mengutarakan rasa cintanya karena dia merasa belum mempunyai waktu yang tepat.

Proses penggarapannya “Ku Cinta Nanti” dibantu oleh Rifandi Rusli & Ade Alfiansyah selaku executive producer dan dibantu oleh Risky Ares selaku music producer dan A&R dari Alfa Records.

“Untuk nyanyi dan akting keduanya sama-sama passion ku, kalau sosial media aku anggap sebagai penunjang dan wadah berbagi kreatifitas serta  interaksi dengan masyarakat luas. Tapi kalau untuk sekarang, aku lebih prefer maju sebagai penyanyi, walau begitu aku tetap punya goal di masing-masing bidang, nyanyi dan akting keduanya mau aku jalanin,” ungkap gadis muda 16 tahun yang sangat mengidolakan Ariana Grande, Agnez Mo, Yura Yunita, Tori Kelly, dan Taylor Swift.

Komentar

Total Komentar