Ridwan Kamil Belum Untuk Jakarta

0
444

BANDUNG, infobdg.com- Setelah seminggu terakhir gencar dengan pemberitaan tentang Ridwan Kamil yang akan mencalonkan diri menjadi orang nomor satu DKI, Senin 29/02/16 bertempat di Balai Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan pernyataan mengenai berita tersebut.

Keputusan Ridwan Kamil ini diambil tidak dalam waktu singkat. Dalam kurung waktu 3 bulan sebelum mengambil keputusan Ridwan Kamil telah menghadiri undangan silaturahmi dari berbagai macam tokoh Jakarta, Ketua MPR, Ketua DPR, Ketua DPD hingga masukan langsung dari Bapak Presiden sendiri, dan tidak terlepas dari Wargi Bandung yang menyampaikan aspirasinya melalui Media Sosial, semuanya dipertimbangkan dengan baik.

IMG_1674

Hingga pukul 10.23 WIB Ridwan Kamil menyampaikan keputusannya. “Saya mungkin ke Jakarta, tapi tidak sekarang. Saya masih ingin menyelesaikan mimpi-mimpi besar di Bandung, ibukota solidaritas Asia Afrika dan Kota Desain UNESCO ini. InsyaAllah banyak hal di Bandung yang akan menginspirasi Indonesia dan Dunia. Oleh karena itu saya memutuskan dengan akal sehat dan jernih hati untuk tidak maju sebagai calon Gubernur Jakarta 2017.”

Setelah keputusan resmi disampaikan Ridwan Kamil, team infobdg yang menghadiri langsung press conference tersebut memberi kabar kepada Wargi Bandung melalui live tweet di twitter @infobdg, dan berikut beberapa tanggapan Wargi Bandung terhadap keputusan Kang Emil,

 

Pesan akhir dari hasil keputusan Kang Emil untuk Wargi Bandung “jangan pas saya mau pergi dijangan-jangan, pas saya ada diajak kerjasama tapi ga mau, ga taat aturan, bedegong.  Plis dukung program bandung hingga 2018”, -Ridwan Kamil-

 

Komentar

Total Komentar