Sensasi Baru Makan Burger di Burgushi

0

BANDUNG, infobdg.com – Jangan sering-sering buka Instagram kalau nggak mau gampang “kabitaan” ya Wargi Bandung. Kaya mimin Infobdg nih, karena memang kerjaannya main Instagram, jadi ya pasti lihat sesuatu yang menarik dan jadi kabita.

Jadi ceritanya, siang-siang lagi explore Instagram, tiba-tiba ngelihat postingan kuliner yang bentuk makanannya unik. Pas lihat caption-nya, ada tuh nama akunnya @burgushi.id, langsung kepoin dong tiap fotonya. Wih bener, jadi makin kabita!

Akhirnya mimin Infobdg coba langsung datang ke store Burgushi Bandung yang ada di area Paskal Hypersquare, Blok A no 52, buat membuktikan kaya gimana rasanya. Nggak pakai lama, begitu masuk tempatnya, mimin langsung memesan menu yang paling favorit di sini, yaitu beef monster dan juga spicy salmon.

Waktu mencoba menu favorit ini, mimin memang langsung merasa makanan ini inovasi yang unik. Jadi Burgushi itu adalah perpaduan antara burger dan sushi. Kalau burger biasanya ditumpuk oleh roti di bagian atas dan bawah, Burgushi ini menggunakan katsu rice sebagai pengganti roti, serta nori atau rumput laut sebagai lapisan paling luar.

Sensasi renyah dari katsu rice dan nori di luar, serta lembutnya daging sapi, keju, dan telur di bagian dalam, jadi perpaduan yang pas saat menyantap beef monster ini.

Sedangkan menu spicy salmon juga memberikan rasa yang lain. Renyah dari katsu rice, nori, dan zucchini, menyatu dengan daging salmon yang empuk dan sedikit pedas.
Masih terjaga aroma sushi yang menjadi basic menu dari Burgushi ini. Tidak hanya menu burger sushi saja, ada juga makanan pelengkap burger seperti french fries, nori tempura, dan chicken karaage.

Minuman sebagai penyegar sehabis makan burger sushi juga ada tiga pilihan, ada ocha, lemon tea, dan yang rasanya cukup unik ada ocha Yakult. Perpaduan ocha dan Yakult, membuat minuman ini terasa segar dan tidak terlalu manis. Cocok buat penggemar minuman sugarless.

Harga burger sushi dibandrol mulai dari Rp 29.091-Rp 44.545, sedangkan untuk menu lainnya mulai dari Rp 4.545-Rp 18.181. Buat Wargi Bandung yang malas untuk datang langsung, Burgushi ini sudah bisa dipesan lewat Gofood di aplikasi Gojek juga lho.

I Love Burger, She Loves Sushi!

Komentar

Total Komentar